View Full Version : Gundogan Berharap Dirinya Bisa Meraih Kesuksesan Seperti Xavi


rezky setiawan
15th June 2016, 04:58 PM
Wuiihh.. kayanya Gundogan terinspirasi ingin menjadi Xavi

Gundogan Berharap Dirinya Bisa Meraih Kesuksesan Seperti Xavi (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/06/gundogan-berharap-dirinya-bisa-meraih-kesuksesan-seperti-xavi/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/06/Gundogan-Berharap-Dirinya-Bisa-Meraih-Kesuksesan-Seperti-Xavi-640x350.jpg


Manchester, SunduL – Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan berharap bisa meraih kesuksesan seperti legenda sepabola Spanyol, Xavi, di Barcelona saat bersama klub barunya.

Gelandang asal Jerman tersebut resmi bergabung dengan City dari Borussia Dortmund dan ia berharap bisa menjadi salah satu ikon klub seperti Xavi yang menjadi idolanya sejak kecil.

“Ketika saya masih muda, saya mencintai sepakbola Barcelona, terutama kepada Xavi dan Iniesta di lini tengah,” ungkap Gundogan.

“Xavi berada di Qatar sekarang dan dia sudah dekat dengan msa pensiun, tetapi saya senang dengan bagaimana dia bermain. Sebagaimana orang mengungkapkan saya mirip dengan dia.

“Saya berharap dalam beberapa musim kedepan, saya bisa meraih kesuksesan seperti dia dan memenangkan banyak trofi juara bersama Manchester City.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/06/gundogan-berharap-dirinya-bisa-meraih-kesuksesan-seperti-xavi/

http://www.klasemen.net/ilkay-gundogan-ingin-city-bisa-bersaing-untuk-raih-gelar-musim-depan/





Mampukah Ilkay Gundogan akan menunjukkan kualitas dirinya untuk Manchester City di musim depan ?