View Full Version : Guidetti: Nolito Memang Layak Bergabung Dengan City


BernandaSundul
25th June 2016, 05:00 PM
Guiretti yang rekan satu timnya di Celta memberikan dukungan kepada Nolito untuk bermain bersama City di musim depan. :8):

Guidetti: Nolito Memang Layak Bergabung Dengan City (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/06/guidetti-nolito-memang-layak-bergabung-dengan-city/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/06/Guidetti-Nolito-Memang-Layak-Bergabung-Dengan-City-640x350.jpg


Manchester, SunduL – Penyerang asal Swedia, John Guidetti menyebut jika Nolito adalah pemain yang hebat dan merasa layak bergabung dengan tim besar seperti Manchester CIty.

Sebelumnya, beredar kabar jika City akan mengaktifkan klausul pembatalan kontrak sang pemain yang dikabarkan bernilai 13,8 juta pounds. Dan begitu Euro 2016 berakhir, penyerang beruisa 29 tahun tersebut akan mengikat kontrak berdurasi tiga tahun di Etihad.

Guidetti yang bermain bersama dengan Nolito di Celta, senang mendengar kabar itu. Dan menyebut rekannya tersebut adalah pemain yang hebat dan memang pantas gabung klub besar seperti City.

“Saya bermain dengannya tahun ini dan bagi seorang penyerang yang memiliki sepetinya bermain di sisi anda, itu sungguh merupakan suatu kebahagiaan. Ia akan membawa bola pada anda dan ia memberikan umpan-umpan yang hebat. Anda bisa melihatnya melalui caranya bermain di Euro 2016,” ungkapnya.

“Saya ikut senang untuknya, karena ini adalah waktu yang sangat penting baginya dan ini adalah sebuah peluang besar baginya.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/06/guidetti-nolito-memang-layak-bergabung-dengan-city/

http://www.berita-bola.org/john-guidetti-berikan-dukungan-kepada-nolito-ke-city/





Bisakah Nolito membuktikan kualitas dirinya di Manchester City musim depan nanti dan meraih gelar juara di bawah arahan Pep Guardiola ?