View Full Version : Jerman Dapat Mengalahkan Siapa Saja


merdekabicara
3rd July 2016, 01:36 AM
Tim Nasional Jerman akan bertemu lawan berat, Italia, pada babak perempatfinal Piala Eropa 2016 di Stade Matmut-Atlantique pada Minggu 3 Juni 2016 dini hari WIB. Bagaimana tidak, statistik mencatat dalam lima pertandingan terakhir Jerman hanya sekali meraih kemenangan.
Namun sepertinya masa lalu tidak menjadi beban bagi gelandang Jerman, Mesut Ozil. Pemain yang membela Arsenal tersebut yakin bahawa Die Mannschaft –julukan Timnas Jerman– bisa mengalahkan siapa pun.
Oleh karena itu, Ozil mengingatkan rekan-rekannya untuk tampil maksimal agar dapat meraih kemenangan. Seperti di laga persahabatan yang berlangsung Maret lalu.
Saat itu Jerman sukses mencukur Italia dengan skor mencolok 4-1. Gol Die Mannschaft dikemas oleh Toni Kroos, Mario Gotze , Jonas Hector, serta Ozil.
“Kami sudah membuktikan bahwa kami bisa (melawan Italia) seperti di pertandingan persahabatan. Kami fokus pada diri kami sendiri. Kami dapat mengalahkan siapa pun dan kami ingin mengalahkan mereka,” jelas Ozil, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (2/7/2016).

Baca selengkapnya : http://merdekabicara.com/baca/10687/jerman-dapat-mengalahkan-siapa-saja

Angkasa Bali
2nd August 2016, 01:41 PM
sangat baik dapat membantu saya