View Full Version : Jerman vs Italia Masih Tanpa Gol


merdekabicara
3rd July 2016, 03:14 AM
BORDEAUX – Timnas Jerman harus melakoni laga sulit di babak perempatfinal Piala Eropa 2016 dengan menghadapi Italia di Stade Matmut-Atlantique, Minggu (3/7/2016) dini hari WIB. Tampil saling menekan, baik Italia dan Jerman harus menyudahi interval pertama laga ini dengan skor 0-0.
Jalannya Pertandingan
Baru delapan menit babak pertama berjalan, Jerman sudah menebar ancaman untuk kubu pertahanan Italia melalui aksi Sami Khedira. Gelandang Juventus itu coba mengirimkan bola ke kotak penalti Italia, namun gagal disambut oleh Mario Gomez.
Sebuah kerugian harus dialami oleh kubu Jerman di pertandingan ini. Khedira harus menyudahi laga lebih awal lantaran mengalami cedera. Ia pun langsung digantikan oleh Bastian Schweinsteiger pada menit ke- 18.
Memasuki setengah jam babak pertama berakhir, Jerman sebenarnya bisa saja unggul lebih dahulu via sundulan Schweinsteiger. Akan tetapi, gol yang dicetak oleh gelandang Manchester United tersebut dianulir wasit lantaran ia sudah terjebak dalam posisi offside.
Pada menit 36, Jerman kembali gagal memanfaatkan peluang emasnya. Memanfaatkan serangan balik, Kimmich pun lalu mengirimkan bola ke pertahanan lawan. Sayang umpannya gagal digapai oleh Gomez.
Di menit-menit akhir babak pertama, Italia punya kans untuk bisa unggul lebih dahulu atas Jerman. Namun sepakan Sturaro dari luar kotak penalti Jerman masih belum membuahkan hasil, dan hanya menghasilkan sepakan pojok untuk Italia. Skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.
Susunan Pemain:
Italia (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Florenzi, Parolo, Sturaro, Giaccherini, De Sciglio; Pelle, Eder.
Pelatih: Antonio Conte
Jerman (3-4-1-2): Neuer; Howedes, Hummels, Boateng; Kimmich, Khedira, Kroos, Hector; Ozil; Gomez, Muller.
Pelatih: Joachim Low

(mrh)

Baca selengkapnya : http://merdekabicara.com/baca/10693/jerman-vs-italia-masih-tanpa-gol

ankasarentcar
3rd July 2016, 06:48 PM
Seru ya... unngulan saya kalah lagi.....

Angkasa Bali
2nd August 2016, 01:28 PM
mantap gan pertandingannya seru banyak yang melihat