View Full Version : Portugal vs Prancis Masih 0-0


merdekabicara
11th July 2016, 03:05 AM
Saint-Denis – Laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7/2016) dinihari WIB, tak menghasilkan gol di babak pertama. Portugal vs Prancis masih 0-0.
Jalannya Pertandingan
Portugal mendapatkan peluang pertama mereka pada menit keempat. Umpan panjang dari Cedric Soares bisa dijangkau Nani, tapi penyelesaian Nani masih melambung.
Setelahnya, Prancis mendominasi permainan dan punya sejumlah kesempatan untuk unggul. Tembakan Antoine Griezmann pada menit ketujuh masih melenceng, sementara sundulan Griezmann tiga menit kemudian dimentahkan oleh kiper Portugal, Rui Patricio.
Dari situasi sepak pojok, Prancis kembali mengancam gawang Portugal. Akan tetapi, sundulan Olivier Giroud masih bisa diantisipasi oleh Rui Patricio.
Portugal mendapatkan kabar buruk saat Ronaldo terkapar usai diterjang oleh Dimitri Payet. Setelah mendapatkan perawatan, Ronaldo kembali ke lapangan meski terlihat mengalami kesakitan di bagian lutut kirinya. Beberapa menit kemudian, Ronaldo kembali mendapatkan perawatan dari tim medis.
Ronaldo berusaha sebisa mungkin untuk terus bermain, tapi pada akhirnya menyerah karena masalah di lututnya. Dia tampak begitu terpukul karena harus meninggalkan lapangan saat timnya sedang berjuang di final. Dia ditandu keluar dan digantikan oleh Ricardo Quaresma pada menit ke-25, sementara posisinya sebagai kapten diambil alih oleh Nani.
Prancis terus menekan Portugal dan punya kans untuk memimpin pada menit ke-34. Moussa Sissoko dengan cerdik mengecoh satu pemain Portugal di kotak penalti dengan membalikkan badan dan kemudian melepaskan tembakan keras. Namun, usaha Sissoko bisa dimentahkan Rui Patricio.
Hingga berakhirnya babak pertama, kedudukan belum berubah. Kedua tim masih sama kuat 0-0.
Susunan Pemain
Portugal: Rui Patricio, Cedric, Fonte, Pepe, Raphael Guerreiro, Adrien, Joao Mario, W. Carvalho, Renato, Nani, Ronaldo.
Prancis: Lloris, Sagna, Koscielny, Umtiti, Evra, Pogba, Matuidi, Sissoko, Payet, Griezmann, Giroud. (mfi/raw)

Baca selengkapnya : http://merdekabicara.com/baca/10763/portugal-vs-prancis-masih-0-0

Angkasa Bali
2nd August 2016, 01:24 PM
mantap gan makasi infonya