View Full Version : City Incar Riyad Mahrez


sundulmen
21st July 2016, 03:26 PM
Berjaga-jaga apabila gagal mendatangkan Leroy Sane ke Etihad Stadium, Manchester City kini mengalihkan perburuannya ke sosok Riyad Mahrez.

City Incar Riyad Mahrez (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/07/city-incar-mahrez/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/07/Arsenal-Siap-Rekrut-Mahrez-640x288.jpg

Manchester, SunduL – Manchester City dikabarkan saat ini tengah mengalihkan perburuan pemain kepada sosok Riyad Mahrez, jika gagal mendatangkan Leroy Sane ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pemain kebangsaan Algeria tersebut menjadi target transfer terpanas bagi klub-klub besar Eropa pada musim panas tahun ini, dan rival satu kota City, Manchester United juga sangat menginginkan Mahrez untuk bergabung di Old Trafford.

The Citizen mengalihkan perburuan kepada sosok Mahrez, diyakini sebagai langkah antisipasi jika gagal merekrut Sane. Dan seperti yang diketahui jika hingga saat ini, baik Schalke maupun City belum mampu mencapai kesepakatan harga untuk proses transfer tersebut.

Manajemen City dikabarkan hanya bersedia untuk menebus Sane dengan mahar sebesar 30 Juta Poundsterlling, sedangkan Schalke tetap bertahan dengan permintaan mereka, yang berada pada kisaran angka 40 Juta Poundsterling.


Sumber :
http://beritasundul.blogdetik.com/2016/07/21/city-incar-riyad-mahrez



Akankah Mahrez memilih untuk bergabung dengan klub asuhan Pep Guardiola tersebut?