View Full Version : ini cara wanita mengecilkan lengan dan paha


ajivets
22nd July 2016, 07:04 AM
http://www.tipsbermanfaat.com/wp-content/uploads/mengecilkan-lengan.jpg
Wanita ingin memiliki tubuh yang ideal selain perut yang ramping, yaitu pada bagian lengan dan paha. Cara mengecilkan lengan dan paha (http://www.tipsbermanfaat.com/cara-mengecilkan-lengan-dan-paha.htmlhttp://) agar memiliki ukuran yang proporsional, para wanita banyak yang memilih untuk melakukan olah raga ringan selain ada pula yang memilih untuk mengkonsumsi beberapa makanan yang dianjurkan dalam program diet. Proses memperoleh bentuk lengan dan paha yang ideal ini memang tidak mudah dan instan.

Selain bagian perut, penimbunan lemak bisa terjadi dibagian lengan serta paha. Jika anda ingin menurunkan berat badan dengan program diet agar memperoleh bentuk badan yang sempurna pada bagian perut, lengan dan paha, maka sebaiknya lakukan cara yang dapat memberikan dampak secara tepat. Apa saja cara mengecilkan lengan dan paha yang dianjurkan dari segi kesehatan?.

Bagaimana mengecilkan lengan dan paha ? (http://www.tipsbermanfaat.com/cara-mengecilkan-lengan-dan-paha.html)

Untuk mengatasi penumpukan lemak pada lengan, paha dan betis, silahkan melakukan beberapa hal berikut ini:

1. Olahraga dengan menggunakan barbel
Anda pastinya sudah mengetahui apa itu olahraga barbel. Barbel merupakan alat angkat beban dengan berat yang relatif kecil dan mudah dipindahkan ke mana-mana. Olahraga dengan menggunakan barbel dapat berguna untuk menghilangkan lemak yang menumpuk di lengan.

2. Push UP
Gerakan push up menitikberatkan kekuatan pada lengan tangan. Jadi ketika kita melakukan push up, secara otomatis akan terjadi pembakaran lemak pada lengan tangan sehingga menghasilkan energi yang digunakan untuk melakukan push up. Lemak akan terbakar sedikit demi sedikit dan massa otot pun bertumbuh. Jadi jika dilakukan push up secara rutin, maka lemak yang ada di lengan akan hilang dan lengan yang indah dapat anda miliki.

3. Menurunkan asupan karbohidrat tubuh
Karbohidrat merupakan sumber energi bagi tubuh, jika seseorang sudah tercukupi energinya, sedangkan karbohidrat yang dikonsumsi masih ada yang belum digunakan, maka karbohidrat itu akan disimpan dalam tubuh sebagai cadangan makanan. Itulah penyebab dari penumpukan lemak di lengan. Jika kita membatasi makan karbohidrat, maka setelah jumlah karbohidrat yang dibutuhkan oleh tubuh sudah terserap, jika tubuh masih membutuhkan lagi karbohidrat untuk bergerak, akan diambil dari tumbukan lemak yang tersimpan di lengan. Inilah prinsip dasarnya.

4. Perbanyaklah minum air
Air memang sumber kehidupan. Dengan mengkonsumsi air sesuai anjuran, yaitu kurang lebih 8 gelas dalam 1 hari, ini dapat memperbaiki kerja organ tubuh dan memangkas adanya timbunan lemak di bahu. Selain itu, air juga bermanfaat untuk menetralisir racun dalam tubuh

5. Kurangialh makan makanan yang berlemak
Sudah kita ketahui sebelumnya, bahwa konsumsi lemak harus dibatasi. Untuk mendapatkan bentuk bahu yang ideal dan ramping, konsumi minyak, mislanya gorengan, haruslah dibatasi agar penimbunan lemak di bahu bisa berkurang.

6. Lompat tali
Cara mengecilkan lengan atas dengan melakukan olahraga lompat tali. Gerakan yang dilakukan pada saat melakukan olahraga lompat tali akan berpusat pada tangan dan kaki, kaki bertindak sebagai penopang dan yang memulai gerakan sedangkan tangan berperan untuk memutar tali.

faisalhendri
22nd July 2016, 11:23 AM
Gak kebayang deh kalau wanita push up hehehe
Lama2 bisa berotot jga tuh

watuagregat
24th July 2016, 06:58 PM
Gak kebayang deh kalau wanita push up hehehe
Lama2 bisa berotot jga tuh

kl push up d ranjang pasti ente bs ngebayangin bro ...

:gcash: