View Full Version : Koeman Optimis akan Kedatangan Gueye


BernandaSundul
4th August 2016, 03:46 PM
Waduh.. bakal dapat gak ya tandatangan Gueye.

Koeman Optimis akan Kedatangan Gueye (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/08/koeman-optimis-dengan-kedatangan-gueye/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/08/Everton-Resmi-Rekrut-Gueye-640x288.jpg


Liverpool, SunduL – Ronald Koeman angkat bicara kepada media dan menyatakan rasa antusias yang tengah melanda Everton, setelah mereka berhasil memastikan perekrutan Idrissa Gueye ke Goodison Park pada awal pekan ini.

Kehadiran gelandang bertahan asal Senegal tersebut dipastikan akan semakin memperkuat lini tengah The Toffees, yang disepanjang bursa transfer musim panas kali ini harus kehilangan dua pemain tengah mereka, Leon Osman dan Steven Pienaar yang kontraknya tidak lagi diperpanjang.

Koeman pun merasa yakin, jika pada musim depan, pemain berusia 26 tahun tersebut akan mengemban peran yang vital bagi skema permainan Everton, yang hingga sejauh ini masih tetap mengandalkan sosok Gareth Barry di lini tengah, dan seperti yang diketahui, mantan pemain Manchester City tersebut saat ini performanya mulai tergerus oleh usia.

Selepas peresmian kontrak Gueye, pelatih kebangsaan Belanda tersebut menyatakan, “Idrissa akan membawa serta sebuah kualitas yang sangat dibutuhkan oleh skuad utama kami, dan tentu saja tujuan utama kami dalam proses perekrutannya untuk menghadirkan sebuah faktor penentu yang telah hilang dari skuad ini dalam kurun waktu beberapa musim terakhir.

“Idrissa memiliki rekor interceptions yang sangat memukau pada musim lalu, salah satu yang terbaik di Premier League, mungkin di seluruh Eropa. Dan ia mampu bermain menekan di lini tengah, tanpa memberikan ruang gerak yang luas bagi tim lawan untuk membangun sebuah skema penyerangan.

“Kualitas yang ia miliki sangat kami butuhkan. Semoga saja, ia adalah kepingan dari puzzle yang kami cari dan saya sangat puas dengan pergerakan Manajemen klub yang memastikan proses negosiasi Idrissa berjalan dengan baik. Kami akan mempersiapkannya sebaik mungkin untuk tampil di musim depan.”

Mantan pemain Lille tersebut diyakini memutuskan untuk meninggalkan Villa Park dan bergabung bersama Everton, setelah Aston Villa harus terdegradasi ke Championship Division pada musim lalu.

Gueye bergabung ke Goodison Park, dan menandatangani kesepakatan kontrak yang akan mengikatnya selama empat musim ke depan, dengan biaya gaji per pekan yang hingga sejauh ini masih dirahasiakan oleh Manajemen Everton.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/08/koeman-optimis-dengan-kedatangan-gueye/

http://www.berita-bola.org/ronald-koeman-berhasil-datangkan-idrissa-gueye/




Apakah Everton mendapatkan tanda tangan Idrissa Gueye untuk memperkuat lini tengah tim asuhan Koeman ?