View Full Version : Kata kata menyentuh hati istimewa sekali


lelawiro
7th August 2016, 07:35 PM
Kata kata menyentuh (http://berkoar.com/kata-kata-menyentuh-hati-pacar-kata2-menyentuh-hati-wanita/) hati istimewa sekali. Pembaca yang budiman bila hubungan anda dengan si dia kurang baik anda harus membaca ulasan ini. Kita berikan kata kata menyentuh sangat baik untuk merayu pacar dan kekasih. Silahkan baca kata kata menyentuh (http://carakata.org/kata-kata-menyentuh-hati-kata-cinta-yang-menyentuh-hati-wanita/) di bawah ini ya. semuanya saya berikan agar anda dan kekasih anda selalu hangat dan selalu berbahagia.http://berkoar.com/wp-content/uploads/2016/08/kata-kata-menyentuh-hati.jpg

Sampai kapan pun aku akan berusaha untuk selalu ada disaat kamu membutuhkan, Inilah diri aku yang sebenarnya, yang selalu ingin melihatmu bahagia walau kamu sudah bersama dia.
Aku sama sekali tidak memiliki kesempurnaan seperti mereka yang lain, namun aku masih punya satu hati yang setia dan selalu cinta padamu.
Apakah ini saat yang terbaik untuk ku. Sebab aku harus rela melepaskan sesuatu yang bukan milikku, dan semua ini aku pasrahkan diri pada Tuhan yang maha Esa.
http://carakata.org/wp-content/uploads/2014/06/kata-kata-menyentuh.png
Taukah kamu apa yang menjadi motivasi dalam hidupku? Hidup dan mati hanya sekali, begitu juga dengan cintaku juga sekali.
Untuk diri ini, tidak pernah ada kata-kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah secuil perasaan gelsah tentang kesetiaanmu pada diriku.


Demikianlah ulasan kita hari ini yang mengulas tentang Kata kata menyentuh hati istimewa sekali. Semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk anda dan kekasih anda