View Full Version : Mourinho Bangga United Pecahkan Rekor Transfer Dunia


sundulmen
9th August 2016, 05:03 PM
Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho mengaku bangga tim asuhannya berhasil memecahkan rekor transfer pemain.

Mourinho Bangga United Pecahkan Rekor Transfer Dunia (http://www.sundul.com/berita-bola/2016/08/mourinho-bangga-melihat-mu-pecahkan-rekor-transfer-dunia/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/08/Mourinho-Pogba-Harus-Buktikan-Kualitasnya-640x288.jpg

Manchester, SunduL- Jose Mourinho mengakui kalau dirinya bangga bisa melihat klub yang dia asuh memecahkan rekor transfer dunia.

Manchester United dilaporkan memboyong gelandang Juventus Paul Pogba dengan benderol transfer sebesar 120 juta euro. Angka tersebut berhasil melewati rekor transfer dari Gareth Bale, dan Mourinho yakin sang gelandang akan bisa menjadi pemain penting untuk tim.

“Saya rasa ketika mereka memecahkan rekor untuk mendatangkan Gareth Bale dan Cristiano. Real Madrid tidak merasa kecewa,” ungkap sang pelatih ketika dimintai komentar mengenai benderol transfer Pogba.

“Ketika ada orang lain yang berhasil memecahkan rekor, Anda tidak seharusnya merasa sedih. Anda harus merasa bangga, karena klub Anda memiliki kemampuan untuk melakukan itu.”

“Saya tidak tahu apalagi yang murah dan mahal di sepakbola. Saya hanya tahu kalau dia adalah seorang pemain besar, dan dia pasti akan bisa menjadi pemain yang penting untuk United.”

Sumber :
https://leroypisj.wordpress.com/2016/08/09/mourinho-bangga-united-pecahkan-rekor-transfer-dunia/



Mampukah Mourinho membantu United kembali kepada jalur yang benar musim depan?