View Full Version : Kata kata buat pacar yang berubah


lelawiro
12th August 2016, 02:12 AM
Kata kata buat pacar yang berubah (http://carakata.org/kata-kata-buat-pacar-yang-berubah/) terbaru. Bila tiba tiba sikap dan tingkah pacar anda berubah anda tentunya jadi bertanya tanya. Ini benar adanya mengingat setiap sikap bisanya mencerminkan isi hati dan perasaan. Nah bagi anda yang pacarnya tiba tiba berubah silahkan baca tulisan ini. Kita akan sajikan ulasan tentang kata kata buat pacar yang berubah. Semoga dengan sajian ini anda bisa mengirim kata kata buat pacar yang berubah pada pacar anda ya.

http://carakata.org/wp-content/uploads/2016/08/kata-kata-buat-pacar-yang-berubah.jpg

Kata kata buat pacar yang berubah

Ketika kamu menyia-nyiakan yang tulus, maka suatu saat nanti kamu juga pasti bakal merasakan di sia-siain ketika kamu tulus mencintai-nya, gimana rasa-nya?
Terkadang aku lelah. namun aku berpikir selama aku masih dapat mempertahankan aku akan bertahan. yakinlah kalau buah dari kesabaran itu manis.
Lebih baik tidak mengetahui, dari pada tahu namun bikin nyesek. Lebih baik tidak perduli, dari pada perduli namun bikin sakit hati..

http://berkoar.com/wp-content/uploads/2016/03/kata-kata-kesal-300x95.jpg

Sayang sih, tetapi ah sudahlah di pendem aja. dari cara kamu aja udah kelihatan kalau kamu itu gak ada peka pekanya sama sekali terhadap aku..
Dunia itu berputar, dan kamu pasti akan merasakan bagaimana rasanya sakit hati. Itu pasti
Mungkin dengan cara diam itu dapat menahan semuanya, namun dengan menangis itu dapat meluapkan segalanya yang dipendam. bukan-nya cengeng namun hanya tidak mau memendam..

Demikianlah ulasan kita yang membahas tentang kata kata buat pacar yang berubah (http://berkoar.com/kata-kata-kesal-sama-pacar-harus-anda-baca/). Semoga ulasan kita bisa bergabung dan bermanfaat ya

klopaserty
15th August 2016, 05:11 PM
hahaha peruubahan memang selalu ada apalagi dalam fase pacaran :(talk)::(talk): sabar sabar aja. solder uap cody 857 digital (http://cody.id/produk/blower/solder-uap-cody-857-digital/)