View Full Version : Obat Gagal Ginjal Cegah Transplantasi


nengikakartika
16th August 2016, 03:58 PM
Obat Gagal Ginjal Cegah Transplantasi (http://obatgagalginjal.co/) – Gagal ginjal terjadi bila fungsi sudah sangat melemah atau buruk dan penderita mengalami gangguan metabolisme, lemak dan karbohidrat. Gagal ginjal termasuk silent killer yang berkembang tanpa memberikan gejala atau tanda peringatan, tahu-tahu sudah menjadi kasus yang berat. Maka Anda jangan sampai penyakit gagal ginjal ini tersebar kebagian organ tubuh kita karena kalau sudah tersebar dampaknya akan menjalani pencucian darah seumur hidup. Dan akan menghabiskan uang banyak.

Pengertian Gagal Ginjal

Ginjal yang merupakan oragn kecil yang terletak didalam tubuh, namun akan tetapi dapat mempunyai dari adanya fungsi yang terjadi dan bekerja secara otomatis. Dengan itu sebaiknya Anda mengetahui bagaimana cara kerja ginjal yang daoat membantu menjaga kesehatan Anda, ginjal merupakan bagian tubuh dari masing-masing ukuran yang serupa dengan kepala tangan.ginjalTepatnya ginjal dibagian pertengahan punggun, lebih tepat lagi dibawah kerangka pada bagian tulang rusuk, ginjal yang merupakan pendauran ulang yang begitu hebatnya, pada setiap harinya, ginjal kita akan mengurangikan dari kurang lebihnya 200 liter darah yang berfungsi untuk menyaring sekitar 2 liter bahan ampas dan air yang kelebihan. Bahan ampas ini karena kelebihan air seni, yang dapat mengalir pada kandungan kemih yang melalui pada pembuluh yang dapat disebut dengan ureter.

Pada kandungan kemih yang berfungsi untuk penyimpan air seni yang sampai kita melakukan buang air kecil. Yang sebagian besar dari penyakit ginjal yang dapat menyerang nefron, yang diakibatkan karena kehilangan kemampuan dalam penyaringan. Kerusakan pada nefron yang dapat terjadi begitu cepat, sering terjadi pelukaan atau mengalami keracunan.

Tetapi yang banyaknya penyakit ginjal yang dapat menghancurkan nefron yang secara perlahan dan diam-diam. Kerusakan yang dapat terjadi biasanya dapat dirasakan setelah beberapa tahu atau bahkan dasawarsa. Dari sebagian besar sakit gagal ginjal kronis yang dapat menyerang pada kedua ginjal.

Sakit gagal ginjal kronis yang merupakan penyakit gagal ginjal dalam tahap akhir yang merupakan berfungsi dalam penyimpangan progresif pada fungsi ginjal itu sendiri tidak dapat dipulih dari kemampuan didalam tubuh untuk mempertahankan keseimbangan metabolik dan pada cairan aletrolit yang dapat mengalami kegagalan yang dapat diakibatkan pada uremia. Pada akhirnya dapat dialisis atau transplantasi ginjal yang dapat diperlukan untuk menyelamatkan bagi penderitanya.
Obat Gagal Ginjal Yang Alami Tanpa Harus Cuci Darah

Untuk pengobatan gagal ginjal, saya akan rekomendasikan Obat Gagal Ginjal yaitu dengan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti ampuh dan khasiat yang sangat luar biasa 1000 kali lebih cepat. Kenapa pilih QnC Jelly Gamat? Karena di dalamnya terkandung banyak zat aktif yang sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk gagal ginjal. Zat-zat aktif yang terkandung dalam QnC Jelly Gamay diantaranya :

Antiseptika alamiahqncje lly3
Gamapeptide
Asam amino
Glucasaminoglycans (GAGs)
Glucosamine dan chondroitin
Kolagen 85.5%
Lektin
Mineral
Mukopolisakarida
Omega 3-6 dan 9
Protein 86.9%
Saponin
Vitamin dan mineral

Nah untuk penyakit gagal ginjal, QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan esosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenta 3,69% yang mana senyawa-senyawa tersebut mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak, termasuk membantu ginjal agar bisa berfungsi kembali dan juga dapat mencegah terjadinya gagal ginjal kronis serta mencegah transplantasi.

Selain bermanfaat untuk ginjal, QnC Jelly Gamat juga sudah dapat ijin edar dari kesehatan serta memiliki DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi halal MUI Indonesia Dan merupkan produk kesehatan dengan kualitas terbaik No 1 di dunia. Kami memberikan kemudahan dan kepercayaan kepada konsumen dengan menerapkan sistem “KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR”. Tetapi sistem tersebut berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk pemesanan diatas 3 botol, diharapkan untuk membayar terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang harus anda bayar.

Saya bukan sekedar omong belakang saja, banyak konsumen yang berhasil sembuh dengan produk QnC Jelly Gamat
testimoni ginjal testimoni kadar ginjal
Bagi Anda yang minat, silahkan lakukan cara pemesanan yang benar dan tepat seperti contoh di bawah ini :
Kode Produk : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim Ke : 085223944949 SMS / 54A88110 BBM

Contoh :
OGGV : 4 botol : Vicky Muhamad Firdaus : Jln. Cikunten indah no 25 RT/RW 03/03 Tasikmalaya : 0822xxx
Kirim Ke : 085223944949 SMS / 54A88110 BBM

Penting >>> Ingat Wajib cantumkan kode OGGV dalam pemesanan, bila tidak mencantumkan kode yang kami berikan, kami tidak akan proses pemesanan Anda.

QnC-Jelly-Gamat-1024x790

Dapatkan Promo Hanya Bulan INI !!!
“NIKMATIN POTONGAN HARGA HINGGA 300 RIBU DAN POTONGAN ONGKIR SAMPAI 100 RIBU SETELAH MEMBELI 20 BOTOL BERLAKU HANYA BULAN INI”

Setelah barang sampai, segera lakukan transfer pembayaran melalui rekening di bawah ini :
Rekening Pembayaran

rekening aryanto

Himbauan

No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto .
Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

pesan

nengikakartika
16th August 2016, 04:01 PM
Apakah Obat herbal Jelly Gamat Cair (http://jellygamat.co/) Mampu menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal?