View Full Version : Prediksi Porto vs Roma


sundulmen
16th August 2016, 04:45 PM
Porto siap menjamu AS Roma di kandang dalam pertemuan babak play-off EUFA Champions League.

Prediksi Porto vs Roma (http://www.sundul.com/review/prediksi-porto-vs-roma/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/08/prediksi-porto-vs-roma-1-640x350.jpg

Porto, Sundul – Roma akan menghadapi Porto di kualifikasi Liga Champion musim 2016-2017 setelah mereka hanya berada diposisi ketiga klasemen Serie A pada musim lalu.

Porto sendiri menghadapi Roma di babak kualifikasi ini setelah mereka juga berada diposisi ketiga klasemen Liga Portugal.

Pertandingan ini akan berjalan dua leg dimana pemenang agregat akan lolos ke babak fase grup Liga Champion, dan tentu saja kedua-nya akan mencoba meraih keunggulan di leg pertama ini.

Roma sendiri kehilangan pemain penting mereka, Miralem Pjanic yang pergi ke Juventus setelah tim asal Turin tersebut menebus klausul pembelian sang pemain dan mendatangkan pemain tersebut, Roma sendiri di lini tengah akan mengandalkan Radja Nainggolan yang akan bermain bersama Daniele De Rossi.

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/08/prediksi-porto-vs-roma.jpg

Data dan Fakta Prediksi Porto vs Roma

– Pelatih baru Porto, Nuno Espirito Santo akan menghadapi test yang berat dimana mereka akan menghadapi Roma.

– Kedua tim terakhir bertemu pada piala Winner tahun 1981/1982 dimana Porto menang 2-0 di kandang, dan seri 0-0 di Italia.

– Porto sendiri telah 26 kali menghadapi tim asal Italia dengan catatan 7 kemenangan, 8 kali seri, dan 11 kali kalah.

– Bermain di kandang sendiri, Porto mencatat empat kemenangan, lima kali seri, dan tiga kali kalah ketika menghadapi tim asal Italia.

– Roma sendiri telah menghadapi 12 kali tim asal Portugal dengan catatan 5 kemenangan, 4 kali seri, dan 3 kali kalah.

– Bermain di Portugal, Roma mencatat dua kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah.

– Porto tercatat telah menelan empat kekalahan secara beruntun di babak Liga Champion tanpa mencetak satu gol di ke-empat pertandingan tersebut.

– Tim berjuluk The Dragon, Porto juga pernah bermain di kualifikasi pada musim 2014-2015 dimana mereka menang atas Lille dengan skor 1-0 di tandang dan juga 2-0 di kandang.

– Roma gagal mencetak tiga gol di tiga laga terakhir mereka di kompetisi Eropa, dimana langkah terjauh mereka pada musim lalu adalah babak 16 besar dimana mereka dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor agregat 4-0.

– Ini akan menjadi kualifikasi Liga Champion pertama bagi Roma, sebelum-nya mereka hanya tampil di babak kualifikasi Europa League dimana mereka mengalahkan Kosice pada tahun 2009-2010 dan sempat tersingkir ketika menghadapi Slovan Bratislava pada musim 2011-2012.

– Pemain Roma, Juan Iturbe merupakan mantan pemain Porto pada Desember 2011 hingga Agustus 2013, tetapi diri-nya hanya tampil sebanyak 11 kali bagi Porto.

– Roma sendiri mendatangkan pemain berbakat Portugal, Mario Rui yang telah berada di Italia sejak 2011.

– Pemain Porto, Danilo Pereira, dan juga Alex Telles pernah merasakan bermain di kompetisi Italia setelah kedua-nya pernah membela Parma dan juga Inter Milan.

– Gelandang Porto, Otavio dan kiper Roma, Alisson Becker merupakan rekan setim ketika kedua-nya bermain di Liga Brasil.

– Kiper Porto, Iker Casillas menjadi pemain cadangan ketika Italia menang 2-0 dari Spanyol di kompetisi EURO 2016 dimana Daniele De Rossi dan Florenzi yang saat ini merupakan pemain Roma membela timnas Italia.

– Casillas sendiri telah menghadapi Roma tujuh kali sebagai pemain Real Madrid dengan catatan empat kemenangan, dan tiga kekalahan.

– Ini akan menjadi kembali-nya pelatih Roma, Luciano Spalletti menangani Roma setelah sebelum-nya diri-nya pernah melatih Roma pada musim 2005-2009 dan setelah itu diri-nya melatih Zenit St Petersburg pada tahun 2009-2014 sebelum diri-nya kembali melatih Roma.

– Spalletti sendiri telah menghadapi Porto sebanyak empat kali sebagai pelatih Zenit dengan catatan gemilang, yakni belum pernah kalah dimana diri-nya membawa Zenit meraih dua kemenangan, dan dua kali seri.

Sumber:
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/08/champions-league-play-off-porto-vs-roma.html
https://leroypisj.wordpress.com/2016/08/16/match-preview-porto-vs-roma/
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/149023736818/prediksi-sundul-porto-vs-as-roma



Bisakah Porto mengatasi tekanan AS Roma di markasnya pada kamis dini hari nanti?