View Full Version : Guardiola Senang dengan Performa City


BernandaSundul
22nd August 2016, 04:28 PM
mantap awal kompetisi sudah terlihat jelas tejad dari tim asuhan Guardiola untuk raih gelar juara.

Guardiola Senang dengan Performa City (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/08/guardiola-senang-dengan-performa-manchester-city/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/08/Guardiola-Senang-dengan-Performa-Manchester-City-640x288.jpg


Manchester, SunduL – Manajer Manchester City, Pep Guardiola telah terkejut melihat seberapa cepat timnya berada dalam performa terbaik, setelah mengamankan tiga kemenangan dalam sepekan kontra Stoke City hari Sabtu.

Setelah mengalahkan Sunderland 2-1 sebelum kemenangan besar 5-0 dari Steaua Buchares di leg pertama babak play-off Liga Champions, City menghajar Stoke 4-1 di bet365 Stadium berkat dua gol masing-masing dari Sergio Aguero dan Nolito.

Dengan timnya telah mencetak 11 gol dan hanya kemasukan sekali dari permainan langsung, Guardiola mengakui dia bangga dengan cara bermain para pemainnya di awal musim ini.

“Itu tidak mungkin untuk mengatakan apa yang bisa kami raih. Dalam waktu yang singkat dan cara kami memainkan dua pertandingan terakhir, mereka telah menunjukkan kepada saya seberapa cerdas mereka,” kata Guardiola.

“Mereka memiliki banyak kualitas dan itulah alasan kami menunjukkan itu disini, di salah satu laga tersulit di Liga Inggris dengan angin dan cuaca yang tidak menentu.

“Kami kesulitan selama lima menit setelah mereka mencetak gol tapi setelah itu mereka tidak menciptakan banyak peluang. Setelah 2-1 kami kembali stabil dan menciptakan banyak peluang. Kami hanya melewatkan umpan terakhir.

“Tapi keseluruhan, kami kembali melihat sebuah semangat tim yang luar biasa, bagaiaman mereka berkomunikasi, merayakan gol dan bersama para fans. Itu langkah pertama. Saya sedikit terkejut dengan level permainan mereka disini dan di Bucharest setelah waktu singkat yang kami jalani.

“Kami telah mencetak 9 gol dalam dua pertandingan. Ini sebuah pekan yang bagus untuk kami. Tentu saja kami harus menghormati Steaua di laga kedua, tapi itu hampir bisa dipastikan.”

Manajer Stoke Mark Hughes telah menuduh wasit Mike Dean menikmati perhatian semua orang di pertandingan, setelah dia membuat keputusan tendangan penalti yang kontroversial sepanjang 90 menit.

Guardiola mengatakan tim-tim harus mewaspadai kesalahan-kesalahan yang sama sepanjang musim ini, tapi menegaskan dia tidak akan menyalahkan wasit jika City mengalami kekalahan karena keputusan wasit.

“Kami harus berhati-hati. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam kurun waktu enam bulan. Itulah kenapa saya suka zona-marking, jadi anda mengincar bola,” tambah Guardiola.

“Anda akan menyadari bahwa manajer dari Manchester City akan berbicara beberapa kali tentang keputusan dari wasit. Jika anda menang, anda layak itu. Jika anda tidak, anda memang layak mendapatkan kekalahan.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/08/guardiola-senang-dengan-performa-manchester-city/

http://www.kesebelasan.com/guardiola-mampu-berikan-gelar-bagi-city/





dengan bermain gemilang melawan Stoke kemarin, mampukah Manchester City menjaga peforma mereka ?