View Full Version : Conte Berikan Pujian Untuk Hazard


Tony Saputra
30th August 2016, 11:21 AM
Pelatih baru Chelsea memberikan pujian kepada Hazard, emangnya apa yang sudah dilakukannya pemain tersebut ya.

Conte Berikan Pujian Untuk Hazard (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/08/conte-berikan-pujian-untuk-hazard/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/08/Conte-Berikan-Pujian-Untuk-Hazard-640x288.jpg


London, SunduL – Pelatih Chelsea yaitu Antonio Conte telah menyatakan bahwa hari Sabtu lalu, Eden Hazard bermain sangat fantastis di dalam lapangan.

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 46 tahun tersebut, setelah sang pemain tampil luar biasa selama 90 menit dalam membantu kemenangan saat mengalahkan Burnley yang berakhir dengan skor 3-0 di kompetisi Liga Inggris.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, The Blues sejak menit awal sudah menekan ke jantung pertahanan lawan agar bisa mencetak gol dan hasilnya di menit ke 9, Hazard berhasil menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Nemanja Matic dengan baik dimana dengan melepaskan tendangan keras yang tidak dapat di jangkau kiper Tom Heaton.

Bahkan, meski sudah unggul mereka terus melakukan serangan yang di bangun oleh Hazard dan terbukti Willian mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 41.

Memasuki jalannya babak kedua, klub asal London Barat kembali mendominasi pertandingan dimana pada menit ke 89 Victor Moses yang saat ini dalam penampilan terbaiknya mencetak gol usai menyelesaikan umpan yang diberikan Pedro dengan sangat baik.

Hingga laga usai papan skor tidak berubah untuk kemenangan tuan rumah, dimana dengan tiga poin sempurna yang di dapat maka membuat mereka kini sebagai pemuncak klasemen dengan mengemas sembilan poin.

Sedangkan kekalahan yang di terima oleh The Clarets membuat mereka harus berada di peringkat ke 13 dan usai laga Conte mengungkapkan bahwa selain senang dengan penampilan Hazard, dirinya memberikan pujian juga untuk penampilan Moses, Willian, Cuadrado dan Pedro yang sangat baik ketika berduel satu lawan satu.

“Eden adalah pemain yang sangat fantastis, dia bekerja sangat baik dengan sikap yang bagus,”

“Usai hari pertama saya melihat ini, maka dia akan bekerja sangat baik, untuk menemukan bentuk yang baik segera. Saya juga dapat mengatakan kinerja Eden dapat terus meningkat, tetapi saya senang dengan kapasitas kerja dan komitmennya.

“Saya senang dengan penampilannya tetapi juga untuk Willian, Moses serta Cuadrado. Ini adalah pemain berbakat yang fantastis bila bermain satu lawan satu. Bila anda memiliki pemain ini maka akan sangat baik bagi saya untuk bakat yang tepat. Kami bekerja pada aspek ini, untuk menempatkan pemain dalam kondisi terbaik.

“Pemain lain memiliki sikap yang tepat juga dan ini adalah berita yang penting bagi saya.”Kata Antonio Conte di situs resmi klub.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/08/conte-berikan-pujian-untuk-hazard/

http://www.liga-champion.com/conte-hazard-bermain-dengan-penuh-percaya-diri/




Apakah Eden Hazard mampu menjaga konsistensi di tiap laga yang dijalani oleh Chelsea ?