View Full Version : Manfaat Wortel Untuk Menurunkan Mata Minus


nengikakartika
31st August 2016, 11:09 AM
Manfaat Wortel Untuk Menurunkan Mata Minus (http://obatmataminusgw.com/manfaat-wortel-untuk-menurunkan-mata-minus) – Wortel adalah sayuran yang populer diseluruh dunia. Wortel sangat dikenal dengan kandungan vitamin A yang sangat tinggi. Selain harganya cukup ekonomis, sayuran yang bernama wortel ini salah satu makanan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan mata.


Selain digunakan sebagai bagian dari kuliner, wortel ini juga banyak dikonsumsi dalam bentuk segar atau dibuat jus. Lalu apa saja manfaat dari wortel untuk kesehatan mata, jika mengkonsumsi wortel mentah atau jus?
Manfaat Wortel Untuk Menurunkan Mata Minus

Seperti yang telah disebutkan, sayuran wortel ini mengandung vitamin A yang sangat tinggi. Kandungan ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan mata dan menurunkan mata minus tinggi dengan cepat. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin memiliki mata yang sehat atau normal sebaiknya perbanyak mengkonsumsi sayuran wortel ini.
http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/08/wortel.pngAnda dapat mengkonsumsi sayuran wortel yang telah dimasak ataupun wortel yang masih dalam kondisi segar (mentah). Anda juga bisa membuat jus dari buah wortel, rasanya sangat nikmat dan menyehatkan tubuh serta mata Anda. Jika Anda memasaknya, pastikan memasak wortel jangan terlalu lama, karena kalau terlalu lama, kandungan didalam wortel akan menghilang.


Salat satu organ yang cukup riskan, sehingga harus dijaga dan dirawat. Anda bisa memulai dengan mengkonsumsi sayuran yang bernama wortel ini, karena dapat menyehatkan mata Anda. Kandungan ini juga mampu mencegah terjadinya pembengkakan sel disekitra mata. Banyak sekali penyakit mata yang dapat dicegah dengan konsumsi wortel secara teratur dan sekaligus menyembuhkan diantaranya :


Mencegah katarak
Mencegah Glaukoma
Mencegah Mata Rabun
Menyembuhkan Mata Minus
Menyembuhkan Mata Merah
Menyembuhkan Mata Gatal
Menyembuhkan Mata Berkabut (http://obatmataminusgw.com/obat-alami-mata-berkabut-berkhasiat/)

kandungan wortel sangat penting untuk menjaga kesehatan mata. Banyak sekali penelitian yang dilakukan untuk mengetahui hubungan antara jus wortel dengan Glaukoma. Jus wortel ini mengandung banyak sekali vitamin dan mineral yang sangat penting serta membantu pencegahaan Glaukoma.
Jus wortel ini dianggap mengagumkan, karena menawarkan banyak khasiat bagi kesehatan secara keseluruhan. Anda dapat menggunakannya secara internal untuk detoks atau eksternal untuk menyingkirkan bekas mata bintitan. Konsumsi secara teratur jus wortel akan membantu Anda untuk menurunkan mata minus yang tinggi.
PERHATIAN !!!

Sayuran wortel yang warnanya lebih gelap, lebih tinggi mengandung karoten. Rasa manis jus wortel ini yaitu berasal dari kadar gula alaminya yang tinggi. Oleh sebab itu, penderita diabetes harus konsultasi kedokter sebelum minum banyak jus wortel atau mengkonsumsi wortel. Bila yang punya penyakit diabetes, jangan khawatir sekarang sudah hadir Obat Mata Minus Tradisional yang mampu menyembuhkan segala penyakit mata. Bila Anda terkenan bisa klik DISINI Obat Mata Minus Tradisional Dari Green World (http://obatmataminusgw.com/)

hadumetun
1st September 2016, 03:03 PM
vitamin A memang baik untuk mata..

Rukowebsite
3rd September 2016, 01:57 AM
wortel enak nih klo di jus, ane suka buat sis