View Full Version : Crespo: Higuain Lebih Layak Dihargai Mahal Dibanding Pogba


BernandaSundul
6th September 2016, 02:14 PM
Seperti Crespo lebih memilih Higuain ketimbang Pogba.

Crespo: Higuain Lebih Layak Dihargai Mahal Dibanding Pogba (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/09/crespo-higuain-lebih-layak-dihargai-mahal-dibanding-pogba/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/09/Crespo-Higuain-Lebih-Layak-Dihargai-Mahal-Dibanding-Pogba-640x350.jpg


Turin, SunduL – Hernan Crespo yakin jika penyerang sekelas Gonzalo Higuain lebih layak dihargai 90 juta euro oleh Juventus. Menurutnya, harga tersebut lebih logis jika dibandingkan dengan harga yang harus dikeluarkan Manchester United untuk Paul Pogba.

Pasalnya, Higuain dan Pogba menjadi fenomena tersendiri di bursa transfer musim panas tahun ini. Higuain yang hijrah dari Napoli ke Juve telah memecahkan rekor trasnfer di Italia.

“Tidak ada yang akan memberikan sesuatu secara gratis pada anda, terutama di sepakbola. Jika Juve membayar begitu mahal untuk mendapatkan Higuain dari Napoli, itu artinya dia memang layak,” ungkap Crespo.

“Menurut saya, hal yang logis membayar seorang penyerang yang mencetak 36 gol dalam satu musim dengan harga 90 juta euro. Ini lebih logis dari Manchester United yang membayar 110 juta euro untuk Paul Pogba,” tutupnya.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/09/crespo-higuain-lebih-layak-dihargai-mahal-dibanding-pogba/

http://www.kesebelasan.com/hernan-crespo-membandingkan-higuain-dengan-pogba/





Bagaiman menurut pendapat kalian, Apakah Higuain lebih layak sebagai pemain termahal atau Paul Pogba ?