View Full Version : 3 Cara Menghilangkan Bibir Kering


sebulhocky
7th September 2016, 12:13 PM
http://4.bp.blogspot.com/-ToeMoYuQnTg/UMkQquldTuI/AAAAAAAAA8Y/iL40OC1UEwQ/s1600/sariawan+bibir+pecah-pecah.jpg

Bibir memang merupakan hal yang sentral kecantikan di wajah sehingga di dalam tampilannya seringkali bibir memberikan kertertarikan khusus ketika bibir itu dirawat dan dijaga dan memberikan aura kecantikan yang merona.
Bagi para wanita perawatan di sekitar bibir memang menjadi hal yang utama terbilang lagi bibir kerap memberikan daya pikat kepada pria yang melihat.

Namun perlu kita ingat di dalam bibir yang sexy juga cantik ada ketidak indahan ketika bibir itu mengalami masalah seperti masalah bibir kering. Yang mana dengan adanya kejadian ini akan banyak merugikan kaum hawa dan menjadi tidak menarik bagi kaum hawa tersebut.

untuk itu di dalam masalah bibir kering kali kami akan berbagi tips bagaimana caranya menghilangkan bibir kering yang akan berdampak pada gaya hidup sehat. Untuk lebih jelasnya mari kita ikuti langkah di bawah ini:

Oleskan tomat pada bibir
Kegunaan tomat bukan hanya untuk buah atau untuk bumbu dapur saja melainkan kali ini tomat diperuntukan sebagai perawatan akan menghilangkan bibir yang kering dan pecah . adapun cara penggunaannya anda siapkan tomat setelah itu anda bisa dikonsumsi secara langsung atau juga anda bisa potong tomat tersebut empat bagian setelah itu bisa anda lumasi bibir anda dengan tomat yang telah dilumasi tadi. Dan dengan kita sering mengkonsumsi tomat anda telah bisa merumuskan akan gaya hidup sehat (http://resepsehat.biz/gaya-hidup-sehat-untuk-penderita-hipertensi/).

Oleskan gula u ke bibir anda
Nah untuk langkah kedua bila anda tidak memiliki tomat , maka mengatasi masalah bibir kering juga bisa digunakan dengan gula pasir, yang mana akan kemanfaatan gula pasir ini tidak hanya menyeduh kopi atau teh ternyata gula juga sangat bermanfaat mengatasi bibir kering. Di dalam penggunaannya anda siapkan setengah sendok gula lalu anda campurkan dan oleskan kesekitar bibir anda yang kering.

Oleskan madu
Madu memang sangat baik bagi tubuh, ternyata di dalam kebaikan madu itu bisa bermanfaat bagi manusia terutama lagi adalah dimana manusia sering mengalami kekeringan di dalam bibirnya. Maka dari itu sekarang sudah ada solusinya dengan menyiapkan olesan madu satu sendok makan dan oleskan ke bibir yang kering anda lalu diamkan beberapa menit setelah itu bilas. Maka anda akan merasakan efeknya.

Nah demikianlah tips dari kami di dalam mengatasi atau menghilangkan masalah bibir kering dan ingat sebagai bahan referensi akan gaya hidup sehat anda bisa melihatnya di www.sahabatnestle.co.id yang akan banyak memberikan manfaat bagi anda.