View Full Version : Pengusaha besar Apakah Pemikir Kreatif


rank123
16th September 2016, 11:24 AM
Beberapa perusahaan creative agency salah satu nya thankgoditsmonday.id (http://www.thankgoditsmonday.id) telah menciptakan profil yang benar-benar berguna pada pemikir kreatif dalam bisnis. Gunakan tips di bawah ini sebagai alat pembinaan untuk membantu Anda dan tim Anda mengembangkan memenangkan ide-ide (https://sitetentangdesign.wordpress.com/2016/05/23/pengusaha-besar-apakah-pemikir-kreatif/), dan mengubahnya menjadi inovasi yang sukses.

pembangun bisnis kreatif terus memikirkan cara-cara baru untuk mendorong bisnis mereka ke depan

pengusaha yang sangat kreatif aturan pelanggar yang tidak suka untuk menyesuaikan diri dengan norma-norma dan tradisi industri.

Sangat pengusaha sukses kreatif dapat melihat melampaui saat ini dan bayangkan kemungkinan masa depan untuk perusahaan mereka. Jika Anda adalah seorang Pemikir Kreatif, Anda didorong untuk mengarahkan bisnis Anda dalam arah yang baru.

Apakah memperkenalkan produk dan layanan baru, memasuki pasar yang belum dimanfaatkan, atau memulai teknologi inovatif atau proses produksi, Anda terus-menerus memikirkan cara-cara baru untuk mendorong bisnis Anda ke depan. Nyaman dengan tidak diketahui dan tidak dikenal, Anda selalu mencari cara baru untuk menggabungkan dan bergabung kembali sumber daya untuk menciptakan solusi inovatif bagi pelanggan Anda. Tindakan kreatif Anda membantu Anda memperbarui bisnis ‘proposisi nilai dan membedakannya dari pesaing Anda’ Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengganggu pasar dengan memperkenalkan produk-produk baru dan tak terduga atau dengan mengembangkan metode baru dalam melakukan bisnis.

Pemikir kreatif selalu waspada terhadap perubahan lingkungan bisnis eksternal – teknologi baru, pergeseran kebutuhan pelanggan, tren industri, atau tindakan pesaing. Anda terus-menerus mengevaluasi kemungkinan-kemungkinan baru, merevisi harapan Anda dari masa depan yang dibayangkan, dan merumuskan rencana aksi segar untuk mencapai tujuan Anda. siklus tak berujung ini informasi baru, kesempatan baru, dan rencana aksi baru akan membantu Anda memulai usaha atau tumbuh yang sudah ada.

Sebagai Pemikir Kreatif, Anda cepat untuk bertindak. Anda menangkap peluang dan biasanya penggerak pertama di pasar. kemampuan unik Anda untuk mengambil ide dan cepat mengubahnya menjadi bisnis yang menghasilkan pendapatan membantu Anda tetap di depan persaingan. Dan proaktif Anda garners keuntungan bisnis Anda tinggi, memungkinkan Anda untuk membangun merek dan pasar menangkap Anda share di depan orang lain dalam industri.

pengusaha yang sangat kreatif aturan pelanggar yang tidak suka untuk menyesuaikan diri dengan norma-norma dan tradisi industri. Anda menolak untuk terhambat oleh praktek-praktek, struktur birokrasi, atau proses bisnis misterius. Anda ingin bekerja secara mandiri, di luar praktik organisasi yang didirikan, di mana Anda dapat berpikir dan membuat bebas.

Anda terus-menerus mendorong batas-batas, selalu bereksperimen dengan ide-ide baru untuk menyortir baik dari yang buruk. Ini adalah kemampuan untuk bereksperimen, biasanya dalam menghadapi ketidakpastian akut, yang memberikan Anda potensi untuk menghasilkan jalur inovatif untuk keuntungan.

Sebuah kata dari hati-hati: Sementara pengusaha yang sangat kreatif adalah roh independen yang ingin bekerja mandiri, menerapkan ide-ide membutuhkan bekerja dengan tim. Kurangnya komunikasi dengan tim Anda atau terlalu banyak pemisahan dari operasi yang sedang berlangsung dapat melukai pengembangan dan integrasi produk atau jasa baru ke bisnis yang sudah ada. Pastikan untuk mengkomunikasikan ide-ide Anda dan strategi untuk tim Anda. Sharing akan meningkatkan kemungkinan meluncurkan produk atau layanan yang sukses.

Selain itu, Anda mungkin menjadi mangsa “inersia menjabat” sebagai Anda mencapai kesuksesan dan tumbuh. Jangan berpuas diri dengan pertumbuhan. Mempertahankan fleksibilitas organisasi yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi imajinasi kreatif Anda di tempat pertama. Terus memperhatikan perubahan kebutuhan pelanggan, teknologi berkembang, dan lingkungan bisnis bergeser. Ingat, tak ada habisnya ini informasi dan pengetahuan baru akan bahan bakar kreativitas Anda.

Hati-hati untuk tidak terburu-buru untuk meluncurkan inisiatif baru. Kecenderungan kreatif Anda mungkin menyebabkan Anda untuk bereksperimen dan meluncurkan beberapa inisiatif pada saat yang sama. Ini dirasakan kurangnya fokus dapat menghambat peluang keberhasilan Anda. Jangan melupakan bisnis inti Anda.

Pemikir kreatif dalam Aksi:

Jeff Bezos, pendiri dan CEO dari Amazon.com: “Jika Anda dua kali lipat jumlah percobaan yang Anda lakukan per tahun, Anda akan melipatgandakan temu Anda. Hal tentang inventing adalah Anda harus baik keras kepala dan fleksibel, lebih atau kurang secara bersamaan. Jika Anda tidak keras kepala, Anda akan menyerah pada percobaan terlalu cepat. Dan jika Anda tidak fleksibel, Anda akan menumbuk kepala Anda ke dinding dan Anda tidak akan melihat solusi yang berbeda untuk masalah Anda mencoba untuk memecahkan. ”

Marissa Mayer, Presiden dan CEO Yahoo dan mantan wakil presiden produk pencarian di Google: “The ‘Googly’ hal adalah untuk memulai [produk] awal Google Labs dan kemudian iterate, belajar apa yang diinginkan pasar – dan membuatnya besar . Keindahan bereksperimen dengan cara ini adalah bahwa Anda tidak pernah terlalu jauh dari apa yang diinginkan pasar. pasar menarik Anda kembali. ”

James Dyson, pendiri Dyson: “Kami semua mencari formula ajaib. Nah, di sini Anda pergi: Kreativitas + berulang Pembangunan = Inovasi “.
Memaksimalkan Thinker Bakat Kreatif Anda:

Menyeimbangkan kebutuhan pelanggan saat ini dan masa depan. Sangat mudah untuk terikat dengan hari-hari manajemen bisnis dan fokus pada memberikan apa yang pelanggan Anda harapkan dari Anda. Sisihkan waktu untuk memutuskan sambungan dari sekarang, dan pakan kreativitas Anda untuk membayangkan kebutuhan pelanggan Anda di masa depan. Ini akan membantu Anda bermimpi dan merencanakan masa depan dan mempertahankan keunggulan kompetitif Anda.
Gunakan pengukuran untuk mengevaluasi ide-ide Anda. Ketika berat yang ide untuk menerapkan, tanyakan pada diri sendiri, “Bagaimana kita bisa mengukur ini?” Pilih ide terpisah untuk mengidentifikasi masalah yang bisa muncul selama pelaksanaan. Jika hasilnya menunjukkan bahwa proyek tersebut tidak layak, kemudian memodifikasi atau meninggalkan ide itu dan beralih ke yang berikutnya.
Meminimalkan potensi perangkap dengan merilis produk baru atau layanan secara bertahap. Menerapkan ide-ide baru berisiko. Iterasi adalah kunci. Meluncurkan prototipe, mengumpulkan umpan balik dari pelanggan, membuat perubahan yang diperlukan, dan menguji lagi. Dengan menggunakan pendekatan murah ini, Anda dapat mengubah novel Anda dan ide-ide kreatif menjadi produk atau jasa tanpa banyak potensi downside.
Mempertahankan struktur organisasi yang sederhana. Lebih sedikit lapisan hirarki akan memungkinkan arus informasi lebih mudah antara Anda dan tim Anda. Sebuah struktur organisasi yang sederhana juga akan meningkatkan keterlibatan karyawan dalam ide-ide melaksanakan, mendorong kreativitas karyawan, dan menyebabkan eksekusi cepat dan pemahaman tentang ide-ide baru.
Menyeimbangkan efisiensi dengan kreativitas. teknik manajemen proses, seperti total manajemen mutu atau Six Sigma, yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas tumbuh perusahaan Anda, juga cenderung menurunkan kemampuan Anda untuk berinovasi. Jangan biarkan praktek-meningkatkan efisiensi bertindak sebagai hambatan untuk mengeksplorasi ide-ide baru. Menumbuhkan kreativitas alami Anda. Terus berinvestasi dalam ide-ide baru yang Anda meningkatkan efisiensi operasional.
Memobilisasi sumber daya untuk bahan bakar proses inovasi Anda. Anda memerlukan dua hal untuk inovasi yang sukses: pengalaman yang beragam yang memicu kreativitas Anda dan sumber daya untuk mendorong proses inovasi. Keran di jaringan yang ada atau membangun aliansi baru secara internal dan eksternal untuk merangsang kreativitas Anda dan akses sumber daya bersama.
Belajar dari kegagalan Anda. Ketika hati-hati direncanakan inisiatif baru gagal, potensi untuk belajar dari mereka sangat besar. Jangan biarkan kesempatan belajar ini sia-sia. Melakukan post-mortem, memahami apa yang terjadi, dan menambahkan apa yang telah Anda pelajari untuk basis pengetahuan Anda. Membina kegagalan cerdas akan membantu Anda mempelajari apa yang tidak boleh dilakukan saat Anda bermimpi tentang masa depan.

sumber: https://sitetentangdesign.wordpress.com/