View Full Version : Pengobatan Terbaik Penyakit Mata Glaukoma


nengikakartika
20th September 2016, 10:03 AM
Pengobatan Terbaik Penyakit Mata Glaukoma (http://obatmataminusgw.com/pengobatan-terbaik-penyakit-mata-glaukoma) -Mata glaukoma adalah penyakit yang sering dikaitakn dengan tekanan intraokular tinggi, dimana kerusakan pada mata saraf dapat menyebabkan kehilangan penglihatan dan bahkan kebutaan. Glaukoma ini merupakan penyebab utama kebutaan ireversibel didunia. Tanpa pengobatan, glaukoma dapat menyebabkan kebutaan total permanen dalam beberapa tahun.


Penyebab glaukoma yaitu meningkatnya tekanan didalam mata (tekanan inreaokular), baik akibat produksi cairan mata yang berlebihan ataupun akibat terhalangnya saluran pembuangan cairan tersebut. Tekanan ini akan mendapatkan kerusakan serabut saraf retina atau jaringan saraf yang melapisi bagian belakang mata dan saraf optik yang menghubungkan mata ke otak. Sehingga kini, belum jelas kenapa produksi cairan mata bisa berlebihan atau kenapa saluran pembuangnya bisa tersumbat.
http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/09/glaukoma.pngFaktor-faktor yang dapat memicu glaukoma yaitu peradangan dan infeksi parah pada bagian mata. Penyakit tersebut mendasari seperti diabetes, serta efek samping dari penggunaan obat-obatan steroid. Selain itu, dampak risiko glaukoma juga meningkat seiring dengan usia seseorang terutama jika berada di atas 40 tahun

Gejala Mata Glaukoma


Nyeri pada mata
Melihat bayangan lingkaran di sekliling cahaya lampu
Mual atau muntah
Mata memerah
Sakit kepala
Pandangan samar
Penglihatan ytang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali.

Pengobatan Terbaik Penyakit Mata Glaukoma

Eye Care Softgel (http://obatmataminusgw.com/eye-care-softgel-dari-green-world/) adalah suplemen mata yang sangat baik serta merupakan produk berkualitas tinggi dari bahan herbal, tanpa efek samping sedikitpun. Eye Care Softgel selain sebagai vitamin maya juga bisa membantu mengatasi permasalahan mata seperti mata merah, pandangan samar, melihat bayangan lingkaran di sekeililing cahaya lampu, kunang-kunang, mata minus (http://obatmataminusgw.com/), mata selinder, mata rabun, mata glaukoma dll.
http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/09/eye-2.png
Eye Care Softgel Green World adalah terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi yang sudah sejak lama dipercaya dan bisa membantu mengatasi serta menyembuhkan berbagai macam keluhan pada mata secara alami, dengan perkembangan teknologi modern lahirlah sebuah produk herbal Eye Care Softgel dengan manfaat dan khasiat yang tinggi kaya akan zat yang berperan sebagai suplemen mata yang dimana membantu orang yang mengkonsumsinya untuk mendapatkan mata yang sehat dan terjaga.


Kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan terhadap konsumen dengan menerapkan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR DAN 100% GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN. Tetapi sistem tersebut hanya memesan 1-2 botol, 3 botol ke atas diharapkan bayar terlebih dahulu, minimal setengah dari harga yang telah kami cantumkan.
Khasiat Dari Eye Care Softgel Green World adalah :


Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh mata
Menjaga kesehatan kapiler
Mencegah penurunan daya penglihatan
Melindungi lensa mata
Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata
Membantu mengobati glaukoma, katarak dan presbyopia pada lansia.

Proses pembuatan Eye Care Softgel di formulasikan oleh Prof. Li Deming PHD dan di produksi oleh Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di Green World Nutrition & Health Food Co,. Itd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP lalu keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga.


Informasi Produk
Nama : Eye Care Softgel
Isi : 100 Softgel
Harga : Rp.442.000,-Tidak Termasuk Ongkir
Aturan konsumsi : Anak-anak 1 butir perhari , Dewasa 1-2 butir perhari.


Testimoni atau kesaksian konsumsen yang berhasil sembuh

http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/09/testimoni-katarak.png http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/09/testimoni-berkabut.png http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/09/testimoni-Eye-Care-Softgel.png http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/09/testimoni-mata-minus.png
Baca Juga Artikel Menarik Kisah Nyata Sembuh Pada Penyakit Mata (http://obatmataminusgw.com/kisah-nyata-sembuh-pada-penyakit-mata)


Bagi Anda yang minat, silahkan lakukan cara pemesanan yang benar dan tepat seperti contoh di bawah ini :
Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim Ke :SMS/WA 085223808444 / BBM 2b364191
Contoh

EYE-VQ : 3 botol : Randi Kurniawan : Jln Cikunten indah no 35 Tasikmalaya : 087xxx
Kirim Ke : SMS/WA 085223808444 / BBM 2b364191




Ingat Wajib cantumkan kode EYE-VQ dalam pemesanan, biar porses pemesanan Anda segera kami proses, jika tidak mencantumkan kami tidak akan proses pemesanan Anda.


Setelah barang sampai, segera lakukan transfer pembayaran melalui rekening di bawah ini :
http://obatmataminusgw.com/wp-content/uploads/2016/08/rekening-nani.png
Pengobatan Terbaik Penyakit Mata Glaukoma (http://obatmataminusgw.com/pengobatan-terbaik-penyakit-mata-glaukoma)