View Full Version : cara dalam menjaga kesehatan payudara agar tidak terserang oleh penyakit payudara


teniindriyani
25th September 2016, 09:56 PM
Tahukah Anda??? bahwa kanker payudara merupakan jenis kanker yang mematikan nomor kedua setelah kanker serviks??

Oleh sebab itu lakukanlah pencegahn sekarang juga, seperti apa pencegahan yang harus dilakukan agar kita para wanita terhindar dari kanker yang menyerag payudara? banyak sekali cara pencegahan yang dapat anda kllakukan dalam memerangi kanker payudara yang akan menyerang apda payudara anda, yakni salah satunya yaitu dengan merubah gaya hidup yang bisa mengurangi berbagai resiko dari terserangnya tubuh oleh kankker payudara.

Namun dalam kenyataannya dan kebanyakan para kaum wanita sulit untuk melakukan pencegahan dan perubahan tersebut, disebakan rasa acuh yang ada pada dirinya terhadap kesehatan. jangan dihiraukan bagi para wanita yang tidak bisa merubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat, mungkir mereka sudah siap dengan terkenanya tubuh oleh kanker payudara.

bagi anda para kaum wanita yang sudah tidak sabar dengan jenis pencegahan apa saja yng dapat memerangi masuknya kanker payudara pada tubuh, marlah kita simak sekarang juga di, TKP, eeh salah di artikel ini maksudnyaa...hehehe

Berikut adalah langkah-langka yang dapat memerangi kanker payudara atau memerangi serangan kanker payudara:

1. Simpanlah dan sediakanlah alarm untuk diri anda sendiri, awas jangn berpedapat bahwa alarm tersebut berupa alerm jam yang sering membangunkan anda saat pagi ya....:(smirk)::8):
maksud alarm disini yaitu bagi anda para wanita harus rutin dalam mengecek serta mengawasi perubahan yan terjadi pada payudara anda, sebab mengecek serta mengawasi tersebut merupakan langkah pertama dalam

Mencegah terkenanya kanker pada payudara.
Nah ketika anda mengecek dan megawasi payudara anda kemudian pada payudara anda terdapat benjolan dan pembengkakan yang disertai dnegan adanya rasa sakit maka anda harus segera memeriksanya ya.

2. Jagalah keseimbangan badan anda, tapi awas jangan salah paham dengan cara pencegahan yang kedua ini ya, maksudnya jagalah keseimangan berat badan itu dengan menormalkan berat badan anda dengan cara berolah raga dan mengatur gaya hidup bukan malah berjalan disuatu tali agar badan seimbang seperti atraksi yang sering di sirkus yaaaa,
:(giggle):
Anda dapat memulainya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat terutama menghindari junk food yang memiliki kandungan lemak yang tinggi, serta berolah raga yang rutin dalam menjaga keseimbangan tubuh anda agar tidak terkena oleh bahaya yng ditimbulkan dari bahaya payudara.

Namun bagi ada yang sudah terlanjur terkena oleh berbagai jenis gangguan yang menyerang pada payudaram segeralah melakuka konsultasi dengan dokter, atau segeralah mnegkonsumsi obat herbal yang sudah khusus direkomendasikan untuk mengobati serta mengatasi gangguan yangmenyerang apa payuara, obat herbal tersebut yakni Breast Care Capsule, agar anda lebih mengetahui secara jelasnya tentang obat herbal tersebut, lihatlah langsung di artikel yang satu ini >>> Breast Care Capsule, Menjaga dan Merawat Kesehatan Payudara Wanita (http://www.tokoacep.asia/breast-care-capsule.html)