PDA

View Full Version : Pengobatan Kemoterapi dapat menyembuhkan kanker?


mchgforum
9th July 2013, 05:28 PM
Menurut survei, 20 tahun ke depan dari pasien kanker baru, global saat ini setiap tahun 10.000.000-50.000.000, karena kematian akibat kanker akan meningkat menjadi 10 juta per tahun 6.000.000, yang merupakan satu set data yang sangat berat.

Bagaimana kanker terjadi?
Dalam keadaan normal, tubuh kita terus berkembang dari sel-sel baru untuk mengisi terus sel yang sudah sekarat. Proses ini tunduk pada kontrol yang ketat dan untuk menjaga keseimbangan tubuh. Pembentukan kanker karena kelompok tidak perlu menekan tubuh dan "di luar kendali" proliferasi sel. Kelompok ini sel berkembang biak terjadi pembentukan keganasan jaringan baru, yaitu kanker.


Karakteristik sel kanker tidak terbatas, proliferasi tak berujung, pasien dikonsumsi dalam jumlah besar nutrisi, sel kanker melepaskan berbagai racun, tubuh memproduksi berbagai gejala, sel kanker di seluruh tubuh juga dapat diperbindah ke pertumbuhan dan reproduksi, menyebabkan hilangnya berat badan, kelemahan, anemia, kehilangan nafsu makan, demam, dan fungsi organ yang parah penurunan dan bahkan kematian dan sebagainya.

Sebuah peningkatan bertahap dalam faktor karsinogenik. Transformasi manusia dari lingkungan kimia secara keseluruhan, termasuk makanan yang kita makan, air yang kita minum dan udara yang kita hirup adalah penyebab utama kanker. Menurut penelitian terkemuka ilmuwan medis Richard Dole British, 90 persen kanker disebabkan oleh faktor lingkungan. Bahkan yang paling konservatif ahli kanker juga mengatakan bahwa setidaknya 75% dari kanker lingkungan dan gaya hidup.

Kemoterapi yang sederhana, bisa menyembuhkan kanker?

Kanker adalah penyakit yang sangat kompleks, selain rambut, kuku, tapi hampir semua jaringan dan organ tubuh manusia bisa menderita berbagai kanker. Diagnosis sangat kompleks, pengobatan yang sama rumitnya.
Ketika mereka menemukan kanker, dokter umumnya merekomendasikan bahwa pasien harus memakai kemoterapi, tetapi kemoterapi benar-benar menyembuhkan kanker?
Obat kemoterapi membunuh sel kanker dengan metode sintesis kimia. Tetapi selain obat ini untuk membunuh sel kanker, tetapi juga membunuh sel-sel normal tubuh, efek samping cenderung besar. Obat kemoterapi yang mengambil atau injeksi, ruang lingkup berjalan tubuh, tubuh sel normal sangat merusak. Dalam terapi, pasien umumnya memiliki efek samping yang signifikan seperti mual dan muntah, ketidaknyamanan kepada pasien.
 
Penggunaan teknologi tinggi
Dalam beberapa tahun terakhir, pengobatan minimal invasif subyek dengan kanker terus dewasa dan pengembangan mendalam tentang teknik intervensi yang banyak digunakan Modern Cancer Hospital Guangzhou ahli Peng Chi pengenalan, terapi intervensi, Cukup membuat sayatan 1-2mm di bawah panduan layar CT-scan, menggunakan kateter khusus, kawat Pedoman dan instrumen presisi lainnya langsung ke dalam tubuh situs tumor untuk pengobatan, dengan trauma kurang, Pemulihan cepat, efek yang baik. Kemoterapi intervensi dan embolisasi dapat menerapkan dua efek. Dibandingkan dengan cacat kemoterapi tradisional, akan terlibat dalam teknologi dikombinasikan dengan obat kemoterapi, untuk secara tepat posisi perfusi tumor konsentrasi obat yang tinggi. Embolisasi adalah untuk memasok pembuluh darah tumor. " mengunci mati "kehilangan pasokan darah ke tumor," kelaparan "sementara agen emboli Hewan obat antikanker menjadi tumor rilis berperan dalam pengobatan kanker telah memainkan peran penting.

Tapi Dr. Peng juga memperkenalkan, tidak semua dokter dapat melakukan terapi intervensi, dokter intervensi invasif minimal harus memiliki teknik tusuk terampil, Tusukan untuk mendapatkan langkah yang tepat, dan snagat ahli dengan pengetahuan tentang anatomi vaskular dapat secara akurat menemukan pembuluh darah tumor, Juga memiliki dasar yang kuat untuk pencitraan, tiga teknologi sangat diperlukan. Hal ini memastikan obat-obat kemoterapi akurat dan agen emboli ke dalam lesi tumor.


Sulit mengandalkan sarana tunggal dari obat untuk kanker, tetapi harus bergantung pada perawatan yang komprehensif
Kebanyakan kanker sulit disembuhkan dengan cara tunggal. Pengobatan kanker, kita harus mengambil cara perawatan yang komprehensif. Dengan kata lain, terlepas dari pengobatan tradisional China, pengobatan Barat, terlepas dari operasi, kemoterapi ,terapi radiasi , dengan menggunakan metode pengobatan cryosurgical, partikel, biologi kekebalan tubuh, intervensi, dll, asalkan ada bantuan mengendalikan penyakit ini, asalkan ada yang kondusif untuk meningkatkan kualitas hidup, asalkan kondusif untuk memperpanjang waktu kelangsungan hidup semua adalah terapi yang baik. Banyak rumah sakit untuk kanker pengobatan dibagi menjadi radioterapi departemen, kemoterapi Cabang, obat tradisional China, departemen terapi biologi, pada kenyataannya, ini bukan ilmu yang cukup, tidak kondusif untuk integrasi penggunaan teknologi dalam pengobatan. Sementara itu, tim ahli dari pengobatan terpadu tunggal pengobatan medis, lebih dianggap komprehensif, lengkap, menggunakan para ahli yang berbeda melengkapi daerah keahlian, dapat membantu pasien mendapatkan pengobatan terbaik.

Lahirnya teknologi baru didorong proses pengobatan kanker. Kanker hati lanjut, kanker pankreas, Anda dapat pengobatan cryosurgical dan partikel pisau yang tepat, mendapatkan mengendalikan dan meringankan gejala. Selain itu, peran terapi photodynamic kanker kulit, kanker paru-paru, kanker perut, kanker kerongkongan, kanker kandung kemih, Ada hipertermia tumor, terapi biologi, terapi intervensi, terapi gen dan terapi bertarget lain untuk pengobatan pasien dengan kanker stadium lanjut memberikan lebih banyak pilihan. Banyak teknologi tinggi dalam aplikasi klinis, sehingga kualitas hidup pasien kanker dapat ditingkatkan secara signifikan waktu kelangsungan hidup yang sangat diperpanjang.