View Full Version : Segera berkonsultasi jika terkena degan ciri-ciri berikut


teniindriyani
3rd October 2016, 09:27 PM
Bingungkan ??

Mari kita kupas hal ini secara mendalam, tentang maksuda dan tujuan judul diatas ya,,:(rofl):

Maksud dan tujun dari judul tersebut yaitu, kita harus berhati-hati dan segera melakukan kosultasi jika anda mengalami hal dibawah ini. Sebab beberapa hal yang akan disebutkan dibawah ini merupakan ciri-ciri dari terserangnya tubuh oleh kanker darah

Langsung aja kita kenali yu ciri atau hal-hal apa saja sih yang akan timbul jika tubuh kita terserang oleh kanker darah, berikut adalah ciri-ciri nya :

1. Suhu badan yang mengalami perubahan
2. Terganggunya sisitem pernafasan seperti TBC, awas jangan terganggunya sisitem pernafasan karena gugup melihat seseorang yang dicintai ya.....:(inlove):
3. Tubuh sering sekali mengigil
4. Ketidak seimbangannya darah merah dengan darah putih
5. Turunnya nafsu makan secara derastis, tapi bukan turunnya nafsu makan karena putus cintaaa ya:^):...awas:(happy):
6. Sering mual dan muntah
7. Adahnya tubuh terinfeksi oleh virus dan bakteri
8. Timbulnya pembengkakan pada hati dan limpa
9. Timbulnya bintik merah di kulit
10. Gampang memar jika terbentur oleh suatu benda
11. Sering berkeringat pada malam hari.

Nah jika kalia mengalami salah satu hal dari sekian banyaknya hal yang sudah diabsen satu persatu tadi, segeralah melakuakn pengobatan dan berkonsultasi ya, takutnya akan menimbulkan hal-hal yang akan memperparah pada kesehatan anda. Apakah ada alternatif lain yang bisa mengurangi dan mengobati beberapa hal diatas yang ditimbulkan dari terserangnya tubuh oleh kanker darah?
Buka dan bacalah artikel yang satu ini Mengobati kenker darah dengan beberapa jenis buah berikut (http://qncjelly-gamat.com/mengobati-kenker-darah-dengan-beberapa-jenis-buah-berikut.html), dari artikel tersebut anda akan menemukan jawaban yang sangat tepatnya, segera dibuka ya....:8):