View Full Version : Wow, Ada Pizza Dengan Lukisan Selebriti Hollywood!


shaki32
12th July 2013, 10:14 AM
Ingin menikmati pizza sekaligus memandangi wajah selebriti favorite? Chef Domenico Crolla asal Glasgow Inggris berhasil membuat pizza dengan lukisan para selebriti Hollywood dan orang terkenal lainnya. Ini adalah inovasi baru dari makanan yang dibuatnya. Wah, ia memang seniman dapur sejati. Chef Crolla menggunakan bahan utama keju dan saus tomat untuk membuat gambar realistis bentuk wajah para orang terkenal. Teknik kreasi pizza paling sulit yang pernah adalah membuat wajah orang tersenyum dengan bahan peperoni. Tetapi, chef crolla mampu membuat kreasi pizza yang sangat unik.


http://www.dreamersradio.com/img_editor/21574/images/Pizza-9.jpg


Pizza ini hanya dapat dibuat sesuai pesanan orang-orang tertentu saja. Karena pizza ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, dan dibuat dengan teknik yang cukup sulit. Nah inilah beberapa pizza dengan lukisan artis Hollywood tersebut :

Pizza Lukisan Wajah Beyonce

http://www.dreamersradio.com/img_editor/21574/images/pizza%207.png

Rihanna, Beyonce serta Christiano Ronaldo adalah beberapa nama dari banyak selebriti Hollywood yang wajahnya dilukis oleh chef crolla dalam pizza yang dibuatnya. Mereka sangat senang dan berterima kasih atas untuk pizza tersebut. Sangat unik dan baru pertama kalinya pizza tersebut dibuat.

Pizza Lukisan Wajah Karl Lagerfeld

http://www.dreamersradio.com/img_editor/21574/images/Pizza%203.jpg

Melukis ternyata tidak hanya dapat dilakukan di atas media kanvas. Membuat suatu bentuk bisa dilakukan dimana saja. Seperti teknik melukis yang dilakukan diatas pizza oleh chef Crolla. Unik sekali ya Dreamers!






Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK (http://www.hk-toys.com)
Kumpulan Cerita Sex KLIK (http://teman-onani.com)
Blog HK-Toys KLIK (http://blog.hk-toys.com)
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK (http://fleshlight.hk-toys.com)

adi.panji
12th July 2013, 12:09 PM
-_- itu bnran yah
om signature nya tolong

rizky.adiyanto
12th July 2013, 03:13 PM
bahh, puasa gini malah share yg beginian :(: