View Full Version : Mourinho dan Klopp Beri Pujian Pada Anthony Taylor


BernandaSundul
19th October 2016, 03:24 PM
Kenapa ya kedua pelatih tersebut memberikan pujian kepad wasit.

Mourinho dan Klopp Beri Pujian Pada Anthony Taylor (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/10/mourinho-dan-klopp-beri-pujian-pada-anthony-taylor/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/10/Mourinho-dan-Klopp-Beri-Pujian-Pada-Anthony-Taylor-640x350.jpg


Manchester, SunduL – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, beri pujian untuk Anthony Taylor yang telah menjadi wasit di pertandingan sengit kontra Liverpool. Dimana, ex pelatih Chelsea tersebut mengklaim jika Anthony telah bekerja dengan sangat baik meski ada tekanan yang besar pada dirinya.

Anthony sendiri dipilih oleh FA untuk menjadi wasit di laga klasik The Noth West Derby dini hari tadi. Dimana sebelumnya menurut Mourinho wasit berkepala plontos tersebut tidak akan tampil dengan baik karena dirinya telah mendapat tekanan yang berat untuk menjadi pengadil di laga itu.

Namun, ketika di wawancara media setempat usai laga, Mourinho menarik pernyataan tersebut dan memuji jika performa yang diberi wasit asal Mancehster tersebut memang sangat bagus.

“Bisakah saya berbicara mengenai Anthony Taylor tanpa harus dihukum?” ungkap Mourinho pada media setempat.

“Anthony telah sukses memimpin laga dengan baik. Saya merasa senang dengan penampilannya karena memiliki tanggung jawab yang berat, ada tekanan besar padanya sehingga sangat sulit untuk memimpin laga sebaik yang ia lakukan tadi.”

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga ikut memberi pujian kepada wasit yang dinilainya telah memimpin laga dengan sangat baik. “Tidak ada pihak yang mempertanyakan keputusan wasit, sehingga itu menjadi pujian yang besar untuknya,”tegas Klopp.

“Saya tidak mengingat ada keputusan yang aneh di laga tersebut, sehingga semuanya baik-baik saja.” tutupnya.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/10/mourinho-dan-klopp-beri-pujian-pada-anthony-taylor/

http://www.kesebelasan.com/mourinho-dan-klopp-ingin-hasil-perjuang-tim-kami/





Bagaimana menurut kalian mengenai pertandingan Manchester United melawan Liverpool ?