View Full Version : Awas!! jangan sepelekan sesak nafas dan nyeri dada setelah anda berolahraga


teniindriyani
28th October 2016, 09:34 PM
Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang yang senang akan kegiatan berolahraga? namun sewaktu waktu anda mengalami sesak nafas dan nyeri pada daerah dada setelah anda melakukan kegiatan olahraga ?

Jangan sepelekan keadaan tersebut !!! bisa jadi tubuh anda mengalami gangguan

Gangguan apa sajakah yang dapat menimbulkan sesak nafas dan nyeri pada dada setelah melakukan kegiatan olahraga ? Berikuta dalah gangguan-gangaun yang mempengaruhinya :
1. Adanya kegelisahan pada diri anda, kegelishan merupakan suatu perasaan yang tidak tentram dalam hatinya,mulai dari adanya rasa khawatir terhadap seseorang, entah itu keluarga, pacar, gebetan, atupun, mantaan:(inlove):. Selain dari adanya perasaa yang khawatir terhadap seseorang, kegelisahan juga dapat timbul akibat ada perasaan yang tidak tenang, tidak sabar, dan cemas.
2. Adanya gangua diserti aorta, ini merupakan gangguan yang penyerangan utamanya pada pembuluh darah.
3. Gangguan yang menyerang pada jantung, gangu ini biasanya berupa adanya serangan jantung
4. Adanya ganguan pada sistem peranfasan berupa penyakit asma, jika seseorang mengalami gangguan ini biasnya penderita sering mengalami batuk-batuk, dan timbulnya pernafasan yang mengi ketika dirinya telah melakuakn kegiatan olahraga, baik olahraga yang ringan maupun olahraga yang cukup berat.

Itulah penjelasan secara singkatnya mengenai gangguan yang menjadi penyebab dari timbulnya sesak nafas dan nyeri pada dada sehabis melakukan kegiatan olahraga. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda buka artikel kesehatan yang erat kaitannya dengan pembahasan diatas berikut ini Mengapa Setelah Melakuakan Olahraga malah Mengalami Sesak Nafas dan Sakit pada Dada ? (http://qncjelly-gamat.com/mengapa-setelah-melakuakan-olahraga-malah-mengalami-sesak-nafas-dan-sakit-pada-dada.html)

Segera dibuka dan kemudian di baca yaa, semoga dari anda membuka dan membaca artikel tersebut anda mendapatkan manfaat dan dapat mendambah ilmu baru terhadap pengetahuan kesehatan anda.:(clap)::(hi):