PDA

View Full Version : Guardiola Percaya dengan Kualitas Caballero


sundulmen
31st October 2016, 07:13 PM
Pep Guardiola mengaku optimis Willy Cabalero mampu membayar kepercayaannya jelang laga kontra Barcelona.

Guardiola Percaya dengan Kualitas Caballero (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/10/berita-bola-guardiola-percaya-dengan-kualitas-caballero/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/10/Guardiola-Saya-Percaya-Dengan-Kualitas-Caballero-640x350.jpg

Manchester, SunduL – Jelang hadapi Barcelona di Champions League pada hari Rabu mendatang, Pep Guardiola optimis jika Willy Cabalerro akan mampu membendung tajamnya lini serang dari tim raksasa La Liga tersebut.

Kiper utama Manchester City, Claudio Bravo harus absen saat laga, setelah menerima kartu merah leg pertama babak fase grup dan mantan punggawa Malaga tersebut langsung menjadi pilihan terakhir tim saat laga Rabu mendatang.

Berbicara mengenai peluang bagi sosok penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut untuk tampil, Guardiola pun menyatakan, “Willy sangat siap untuk turun bertanding. Di laga kontra United, ia mampu menunjukkan bagaimana ia mampu membendung serangan tim lawan dan mematahkan beberapa peluang emas dari United.

“Saya sangat percaya dengan kualitas yang ia miliki, dan ia harus siap untuk turun bertanding, karena ia akan menghadapi tim terbaik di dunia, dengan lini serang terbaik yang pernah ada.”

Sumber :
http://beritasundul.blogdetik.com/2016/10/31/guardiola-percaya-dengan-kualitas-caballero



Mampukah Caballero membayar kepercayaan yang diberikan Pep?