View Full Version : Kisah Jimmy Choo Berkalir


nengikakartika
7th November 2016, 10:35 AM
Kisah Jimmy Choo Berkalir (https://kisahjimmychooberkalir.wordpress.com/kisah-jimmy-choo-berkalir) – Kembali di musim semi tahun 2012, Tamara Mellon memiliki dunia di kakinya. Ketika saya menyaksikan kedatangannya di Manhattan kantor pusat bank investasi Goldman Sachs untuk berbicara dengan delegasi dari British pengusaha, rasanya seperti penampilan seorang bintang film.
Para tamu menggantung pada setiap kata dari wanita yang, hanya tahun sebelumnya, telah menjual saham di desainer sepatu Jimmy Choo — perusahaan yang dia dirikan dan di mana ia membuat namanya — untuk £85 juta. Itu di New York pertemuan itu Ms Mellon mengatakan kepada saya dia berencana mode baru seperti menggunakan namanya sendiri.
Kisah Jimmy Choo Berkalir

Kisah Jimmy Choo Berkalir (https://kisahjimmychooberkalir.wordpress.com/)– Banyak desainer membangun pertama mereka bisnis di bawah nama mereka, kemudian kehilangan nama mereka ketika mereka menjual. Untungnya bagi saya, saya tetap saya,’ katanya.
https://kisahjimmychooberkalir.files.wordpress.com/2016/10/jimmy-choo.png?w=224&h=300Tapi sekarang ini baru bisnis fashion, Tamara Mellon Merek, telah menyebabkan sosialita menjadi memalukan episode baru dalam apa yang telah menjadi sangat berwarna-warni karir. Bab 11, tepatnya, bentuk kebangkrutan di AS yang digunakan oleh perusahaan untuk melindungi mereka dari dikejar-kejar oleh kreditur mereka — dalam kasus hingga £6,6 juta.
Telah muncul bahwa dia telah menempatkan perusahaan dalam bentuk ini dari kebangkrutan.
Dokumen-dokumen yang diajukan dengan pengadilan AS system — dan dilihat oleh e — Mail menunjukkan bahwa dia dipaksa untuk melakukannya setelah perusahaan dana berlari rendah dan beberapa pendukung keuangan menolak untuk terus memompa uang.
Mereka juga mengungkapkan bahwa investor ditetapkan untuk kehilangan sekitar £2,7 juta. Sumber-sumber amerika mengkonfirmasi orang-orang yang telah mengambil saham di perusahaannya akan melihat investasi mereka dihapuskan.
Itu akan menjadi pukulan bagi laki-laki pendukung yang telah disihir oleh dia jelas ketajaman bisnis, termasuk Michael Spencer, Kota bangsawan yang menaruh uang di melalui investasi pribadinya kendaraan IPGL; David Ross, co-founder dari Carphone Warehouse; dan mantan Konservatif menteri perdagangan Tuhan Marland.
Juru bicara Mr Ross mengatakan: ‘Kami menyadari Tamara Mellon telah mengajukan Bab 11. David Ross yang ingin dia setiap keberhasilan di masa depan.’
Spencer IPGL menolak berkomentar dan Tuhan Marland hanya mengatakan: ‘Dengan modal usaha, anda menang beberapa dan kehilangan beberapa.’
Tamara, 48, juga akan kehilangan uang karena, seperti kebanyakan pendiri bisnis baru, dia menempatkan dirinya sendiri cash on line untuk menunjukkan iman dalam perusahaan.
Tapi investor tidak akan diragukan lagi akan marah bahwa sebagian besar nya kekayaan pribadi — termasuk £85 juta fortune dia terjaring hanya di bawah empat tahun yang lalu ketika dia berjalan santai keluar dari Jimmy Choo — akan tidak disentuh dalam kebangkrutan.
Dia juga telah cukup baik-off baru tunangan dalam bentuk Michael Ovitz, AS bakat agen 20 tahun darinya, yang dilaporkan bernilai £250 juta.

destiination
28th November 2016, 02:01 PM
penyakit jantung, gendut dan bahkan sampai kematian merupakan efek samping dari minuman dan makanan yang mengandung pemanis buatan loh
http://qncjellygamat.pw/efek-negatif-dari-pemanis-buatan.html:(nod):