View Full Version : Ini Dia Alasan Kompany Tidak Dimainkan Timnas Belgia


nugidirga
11th November 2016, 01:40 PM
Apa yang akan Vincent Kompany katakan ketika dirinya tidak dimainkan oleh pelatih timnas Belgia.

Ini Dia Alasan Kompany Tidak Dimainkan Timnas Belgia (http://www.sundul.com/berita-bola/internasional/2016/11/ini-dia-alasan-kompany-tidak-dimainkan-timnas-belgia/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/11/Ini-Dia-Alasan-Kompany-Tidak-Dimainkan-Timnas-Belgia-640x354.jpg


Manchester, SunduL – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, harus dicoret namanya dari pemain inti timnas Belgia jelang kick-off laga kontra Belanda pada pertandingan persahabatan di Amsterdam Arena, pada Rabu waktu setempat.

Pasalnya, bek City tersebut kembali mengalami cedera sesaat sebelum kick-off. Dan posisinya pun langsung digantikan dengan bek Watford, Christian Kabasele.

Memang di dua tahun terakhir Kompany sering duduk di bangku cadangan lantaran menderita cedera betis dan tulang kering. Dimana, pada musim lalu, ia hanya memainkan 21 pertandingan dengan 13 di antaranya Liga Primer.

Dan dimusim ini, Kompany baru dua kali bermain di liga yakni sebagai pemain inti saat timnya melawan Southmapton dan sebagai pemain cadangan saat melawan Everton.

Kendati demikian, hal tersebut Manchester City harus bersabar untuk menunggu pemulihan sang kapten yang belakangan ini sering diterpa cedera.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/internasional/2016/11/ini-dia-alasan-kompany-tidak-dimainkan-timnas-belgia/

http://www.kesebelasan.com/terungkap-tidak-tampilnya-kompany-kontra-belanda/





Bagus masih laga persahabatan, apa Vincent Kompany akan dimainkan di laga berikutnya untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2018 ?