View Full Version : Moyes: Pickford Bisa Jadi Kiper Utama Inggris


nugidirga
14th November 2016, 02:38 PM
Apa iya Pickford layang menjadi kiepr utama timnas Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2018..

Moyes: Pickford Bisa Jadi Kiper Utama Inggris (http://www.sundul.com/berita-bola/internasional/2016/11/moyes-pickford-bisa-jadi-kiper-utama-inggris/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/10/Pickford-Dalam-Pantauan-City-640x288.jpg


Sunderland, SunduL- Pelatih Sunderland David Moyes percaya kalau Jordan Pickford akan bisa berkembang menjadi kiper utama dari timnas Inggris.

Dalam 11 laga terakhir di Liga Premier, Sunderland hanya berhasil meraih satu kemenangan, dan mereka terpuruk di posisi juru kunci klasemen.

Performa Pickford adalah salah satu titik terang di tim The Black Cats, dengan performa cemerlang sang kiper tidak lepas dari pantauan Gareth Southgate, dan membuat dia dipanggil kedalam skuad The Three Lions, menemani Tom Heaton dan Joe Hart.

“Saya harap di masa depan dia akan bisa menjadi kiper utama Inggris. Saya tidak melihat adanya alasan bagi dia untuk tidak melakukan hal itu,” ungkap pelatih asal Skotlandia itu kepada wartawan.

“Dia memiliki semua atribut yang diperlukan, dan jika dia terus menjaga sikapnya, dan bekerja keras, maka saya pikir karir dia tidak akan berjalan ke arah yang salah.”

“Ketika Anda memberikan kesempatan kepada pemain, Anda takut sang pemain membuat kesalahan, dan hal itu akan bisa lebih berdampak, apabila pemain tersebut adalah seorang kiper, dan kesalahan yang dia lakukan berperan dalam menentukan hasil pertandingan.

“Namun sepanjang musim ini, saya pikir dia baru melakukan satu kesalahan.”

“Secara mental, dia sangatlah kuat. Dia terus bekerja keras di dalam, ataupun di luar lapangan, dan semua kerja keras dia kini telah terbayar.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/internasional/2016/11/moyes-pickford-bisa-jadi-kiper-utama-inggris/

https://lorrianebreuer.wordpress.com/2016/01/27/dejan-lovren-kembali-berlatih-penuh/





Bagaiman menurut pendapat kalian, akankah penyataan David Moyes mampu membuktikan bahwa Jordan Pickford bisa menjadi kiper utama timnas Inggris ?