PDA

View Full Version : Mengenal Lebih Dalam Apa Itu Spirula dan Cara Pembuatannya


iwanfals
15th November 2016, 07:17 AM
jual masker spirulina asli (http://hidupmulia.net/jual-masker-spirulina/) - Spirulina, seperti yang sudah kita kenal terkenal dengan namanya 'SUPERFOOD', dan sering digunakan orang-orang sebagai suplemen untuk mencegah berbagai jenis penyakit, dan banyak sekali manfaat lainnya untuk kebaikan tubuh kamu, ternyata juga dapat digunakan sebagai MASKER WAJAH.
Masker spirulina memiliki kandungan vitamin E yang cocok untuk menghaluskan kulit, menyegarkan kulit, mengencangkan, menghilangkan noda hitam, dan juga menghapus kerutan-kerutan pada kulit. Masker spirulina menjadikan kulit kamu menjadi lebih muda dan yang paling utama kerutan di garis mata bisa lenyap
Masker spirulina ini sangat cepat menyerap pada kulit dan bekerja efektif dibandingkan masker yang lainnya. Pada saat penggunaan langsung merasakan resapan dari masker spirulina tersebut. Masker spirulina akan mengencangkan kulit dan bisa mengangkat kulit mati sehingga pori-pori yang terbuka akan tertutup dengan kekencangan kulit anda. Masker spirulina mampu mengubah hidup anda lebih cerah kembali dengan putihnya kulit wajah kamu.
Kandungan Masker Spirulina :
Vitamin A, B, C, D, E, K (Vitamin E dalam masker spirulina 3X lebih banyak dari pada Gandum)
Klorofil (membersihkan racun, radikal bebas dan mengencangkan kulit)
Phycocyanin menggantikan sel kulit, memutihkan kulit
Carotenoids memutihkan kulit
GLA (menyeimbangkan sistem hormonal dalam menghilangkan keriput)
Kandungan mineral (menyeimbangkan pH tubuh dan merangsang metabolisme)
Nicotinic Acid (mencegah bekas jerawat)
Manfaat Masker Spirulina :
Mengencangkan kulit agar tampak muda
Menghaluskan kulit
menghilangkan dan mengatasi jerawat
Memudarkan noda jerawat
Mencegah flek hitam
Mencegah penuaan dini
Mengurangi kerutan halus
Mengecilkan ukuran pori-pori kulit
Meregenerasi sel kulit
Memberikan nutrisi atau makanan pada kulit
Cara Pemakaian :
Dahulukan mencuci wajah
Hal ini penting, karena semua jenis makeup, kotoran, dan minyak dapat mencegah kamu memiliki semua manfaat masker wajah spirulina ini. Gunakan air hangat untuk mencuci muka karena berkhasiat untuk membuka pori-pori wajah.
Cara lain untuk membuka pori kulit wajah
Tuang air mendidih kedalam mangkuk besar dan basahi handuk dan letakkan perlahan-lahan ke wajah. Lakukan cara ini selama 5 menit kemudian keringkan wajah anda.
Menyiapkan Masker Spirulina
Siapkan mangkuk kecil tempat untuk bubuk spirulina diletakkan (cukup 1 sendok takar). Tambahkan sedikit air hangat ke dalam wadah yang sudah terisi bubuk neoalgae spirulina (kurang lebih 1 sendok makan). Aduk hingga menjadi pasta.
Oleskan secara menyeluruh bagian wajah Anda selain bagian mata dan bibir dengan memakai kuas masker
Tunggu dan Relaks
Diamkan selama 15-20 menit sampai masker neoalgae spirulina di wajah Anda mengering.
cucilah menggunakan air hangat dahulu lalu percikkan air dingin untuk mengunci pori-pori wajah kamu kembali dan keringkan menggunakan handuk.
Rasakan setelah selesai kulit wajah serasa lebih kencang dan bening halus berseri.

mromli56
18th June 2017, 03:00 PM
Wah baru tahu, layak dicoba nih makasih ya







------------------------------------------------------------------------------------
Jasa Pembuatan Toko Online (http://www.jasabuattokoonline.com)- Solusi Jasa Pembuatan Toko Online Murah (http://www.jasabuattokoonline.com/p/toko-online.html) Untuk Berjualan Online Semakin Mudah, Tampilan Menarik, Selalu Berusaha Menjadi Jasa Pembuatan Toko Online Terpercaya (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/06/jasa-toko-online-yang-terpercaya.html), Serta Menjadi Penyedia Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/06/jasa-toko-online-terbaik-dengan-fitur.html) di Indonesia