View Full Version : Tips Mencegah Kanker Rahim Secara Sederhana


Gita Febian
15th November 2016, 09:04 AM
Tips Mencegah Kanker Rahim (http://obatinfeksirahim.tipssehatonline.web.id/tips-mencegah-kanker-rahim/) -, Rahim merupakan organ reproduksi yang hanya dimiliki oleh kaum wanita dan adalah satu kelebihan lagi bisa melahirkan dari rahim sendiri. Karena, wanita yang mengalami penyakit kanker rahim dalam banyak kasus lebih sulit untuk bisa hamil. Berikut beberapa cara untuk mencegah kanker rahim secara sederhana .



Ubah pola hidup menjadi lebih sehat, jangan merokok, karena asap dari rokok bisa memicu terjadinya kanker rahim pada wanita serta hindari mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dan jangan terlalu sering mengkonsumsi minuman yang berkafein.



Menggunakan Pil KB, ini merupakan salah satu alat untuk mempengaruhi hormon dan bisa mencegah penyakit kanker rahim dengan menggunakan pil kb.



Berolahraga, di samping menjaga tubuh agar tetap bugar dengan berolahraga secara teratur dan tetap dalam porsinya bisa menghindar kan Anda dari kanker rahim

Untuk lebih lengkapnya bisa lihat di Kanker rahim (http://obatinfeksirahim.tipssehatonline.web.id/tips-mencegah-kanker-rahim/).