View Full Version : Marko Pjaca Masih Dibutuhkan Juventus


nugidirga
15th November 2016, 01:03 PM
Sebenarnya ada apa antara Marko Pjaca dengan Juventus.. :(think):

Marko Pjaca Masih Dibutuhkan Juventus (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/11/berita-bola-marko-pjaca-masih-dibutuhkan-juventus/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/11/Marko-Pjaca-Masih-Menjadi-Kebutuhan-Juventus-640x288.jpg


Turin, SunduL – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dalam kesempatan wawancaranya membahas tentang beberapa anak asuhannya, termasuk Marko Pjaca yang saat ini sedang mengalami cedera.

Dalam perburuan gelar keenam Scudetto berturu-turut, Allegri membela anggota skuadnya yang sedang menjadi kecaman oleh beberapa pihak.

“Hernanes mendapat kritikan meski pada kenyataannya dia bermain dengan baik,” tegas Allegri kepada awak media.

“Terkadang pemain dapat dikatakan terbunuh ketika mereka dipaksa untuk melakukan hal-hal yang sebenarnya itu diluar batas kemampuan.”

Sang pelatih juga ditanya tentang beberapa pemain yang baru hijrah ke Nyonya Tua seperti Gonzalo Higuain dan Marko Pjaca.

Jawab Allegri, “Sudah tidak diragukan lagi jika Higuain adalah sosok yang sangat bisa membawa tim mencapai kesuksesan disetiap pertandingan.”

“Untuk Pjaca kita berharap dia bisa segera pulih dari cedera dan segera bermain bersama kami karena perannya sebagai pemain sayap sangat dibutuhkan oleh rekan-rekan.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/11/berita-bola-marko-pjaca-masih-dibutuhkan-juventus/

http://beritabolasundul.tumblr.com/post/151092563482/sampaoli-kehadiran-nasri-jadi-suntikan-semangat





Apakah Marko Pjaca akan segera pulih dari cedera dan kembali bermain dengan peforma terbaik untuk meraih gelar Scudetto keenam bagi Juventus ?