View Full Version : Tips Meningkatkan Kesegaran Tubuh Untuk Turunkan Berat Badan


sebulhocky
16th November 2016, 10:02 AM
http://tipssehatonline.web.id/wp-content/uploads/2015/02/cara-menjalankan-gaya-hidup-sehat.jpg

Mungkin anda adalah salah satu dari semua wanita yang menginginkan postur tubuh dengan ideal dan sempurna sehingga sudah banyak cara yang telah anda lakukan untuk membuat tubuh terlihat ideal, segar, dan sehat. Salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk membakar lemak dan kalori demi menurunkan berat badan adalah dengan meningkatkan metabolisme tubuh karena setiap manusia memiliki kecepatan metabolisme tubuh yang berbeda-beda. Ada yang lebih cepat dari yang lain, bahkan ada pula yang lebih lambat. Metabolisme tubuh berperan dalam pembakaran kalori serta perubahan makanan menjadi energi sehingga mampu memengaruhi bagaimana anda dapat mengatur berat badan dengan sempurna. Dan berikut tips meningkatkan kesegaran tubuh untuk turunkan berat badan sebagai alternative untuk cara hidup sehat (http://www.52yudie.net/2016/11/cara-alami-mencerahkan-kulit-wajah_10.html) antara lain :


Minum Kopi
Konsumsi kopi yang mengandung kafein terbukti dapat menurunkan risiko diabetes jika asupan kafein tersebut simbang dan tidak berlebih. Hal ini membuat kemungkinan untuk tubuh memecahkan lemak menjadi lebih besar. Kopi sangat baik untuk mempercepat metabolisme tubuh, jangan terlalu banyak mengonsumsinya. karena apabila terlalu banyak mengonsumsi minuman berkafein dapat menyebabkan kecemasan, rasa mual, hingga sulit tidur.



Pertahankan Tingkat Stres Rendah
Penyebab stres mengaktifkan hormon kortisol yang berfungsi untuk memperlambat metabolisme tubuh. Dalam jangka waktu yang lama, hormon ini akan memicu peningkatan risiko obesitas. Oleh karena itu pertahankan tingkat stress anda jangan sampai mengalami stress berlebihan karena akan berdampak tidak baik bagi kesehatan dan metabolisme tubuh.



Tidur Malam yang Berkualitas
Tidur yang berkualitas akan mampu memperlambat metabolisme tubuh baik untuk semua orang. Ketika kurang tidur, maka seseorang akan mengalami stres sehingga hormon kortisol aktif dan memperburuk kesehatan anda.



Berolahraga
Olahraga secara teratur mampu mempercepat metabolisme tubuh dengan baik. Namun, olahraga terbaik yang dapat mengaktifkan lemak cokelat dan mempercepat metabolisme adalah latihan kekuatan otot seperti yoga dan lain - lain. Ketika meningkatkan masa otot, tubuh juga meningkatkan stamina yang mampu membantu anda untuk membakar kalori sepanjang hari.


Itulah cara hidup sehat dari tips meningkatkan kesegaran tubuh anda sekaligus menurunkan berat badan serta menormalkan kesetabilan tubuh anda menjadi ideal. Dengan cara-cara diatas tentunya akan anda rasakan manfaatnya. Konsumsi makanan dan minuman dari produk Nestle sebagai pendukung dalam menciptakan tubuh sehat.