View Full Version : Prediksi Wolfsburg Vs Schalke 19 November 2016


Masbettor
18th November 2016, 04:29 PM
Prediksi Wolfsburg Vs Schalke (http://prediksiterbaik.com/prediksi-bola-wolfsburg-vs-schalke-19-november-2016/) | akan digelar pada pukul 21.30 WIB. Bermain di kandang sendiri, Volkswagen-Arena tidak menjamin bagi pasukan Valerien Ismael memetik tiga angka penuh. Hasil ‘jungkat-jungkit’ yang didapatkan The Wolves membuat prediksi Schalke vs Wolfsburg di spieltag kesebelas Bundesliga, bisa saja mengarah pada tim tamu.

Schalke dan Wolfsburg sebenarnya masih terlunta-lunta di papan bawah klasemen Liga Jerman. Meskipun demikian, The Royal Blues jelas lebih baik daripada tuan rumah. Setelah sekian kehancuran, pasukan Markus Weinzierl mencatatkan sembilan partai tak terkalahkan di semua kompetisi. Termasuk kemenangan 3-1 dari Werder Bremen sebelum jeda laga internasional.

Sialnya, kondisi tim tamu masih belum sepenuhnya lepas dari badai cedera.Ada saja pemain yang harus absen. Pekan ini Coke, Atsuto Uchida, Franco di Santo, Klaas Jan Huntelaar, bahkan sampai Breel Embolo tak bisa tampil. Untungnya lapisan pemain Schalke cukup tebal. Di depan, ada Eric Maxim Choupo-Moting yang bakan didampingi oleh Max Meyer. Kesuburan Schalke juga tidak perlu dipertanyakan lagi. Mengemas 11 gol dalam lima partai pamungkas, dan cuma mandul saat melawan Dortmund adalah jaminan.

Sementara itu, Wolfsburg saat ini masih dua tingkat di bawah Schalke yang ada di peringkat 12. The Wolves memang merebut dua kemenangan dalam tiga partai terakhir. Tetapi tim ini terlihat sangat bermasalah ketika berjumpa deretan pasukan elite. Kekalahan atas Dortmund dan Leverkusen adalah indikasinya. Cedera memang menggerogoti Wolfsburg. Terutama karena absennya Julian Draxler, pemain kunci mereka.

Jika melihat rekor pertemuan, Schalke lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Dalam lima persuaan pamungkas, The Royal blues bisa menang tiga kali. Namun musim lalu, di situasi yang buruk, The Wolves bisa menguliti pasukan Gelsenkirchen tiga gol tanpa balas. Sesuatu yang diharapkan fans mereka terjadi lagi pekan ini, ketika Wolfsburg tengah butuh tenaga ekstra untuk menanjak lagi.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio – Träsch, Bruma, R. Rodriguez, Gerhardt – Seguin, Luiz Gustavo – Blaszczykowski, Arnold, D. Caligiuri – Gomez.

Schalke 04 (4-4-2): Fährmann – Höwedes, Naldo, Nastasic – Geis – Schöpf, Kolasinac – Bentaleb, Goretzka – M. Meyer, Choupo-Moting.