View Full Version : Aaron Ramsey Bakalan Isi Lini Tengah Team Real Madrid


735bel
21st November 2016, 08:07 AM
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan masih berhasrat untuk memperkuat lini tengah mereka. Oleh karena itu, pelatih berpaspor Prancis tersebut dikabarkan tengah mencari satu nama untuk mengisi lini kedua.

Nama yang tengah santer terndengar adalah gelandang milik Arsenal, Aaron Ramsey. Menurut laporan Sportsmole, Sabtu (19/11/2016), pemain berpaspor Wales dianggap cocok untuk dapat memperkuat lini tengah Los Blancos –julukan Madrid.

Selain itu Madrid dikabarkan tengah mempersiapkan dana segar senilai 25 juta pounds atau sekira Rp412 miliar untuk mendapatkan Ramsey. Selain itu Los Blancos juga siap memberikan gaji lebih besar daripada yang diterima pemain 25 tahun tersebut bersama Arsenal.338A (https://goo.gl/q8eD4E)

Namun Madrid sepertinya tidak akan bisa mendapatkan jasa Ramsey dalam waktu dekat. Pasalnya kini Los Blancos tengah menerima sanksi larangan belanja pemain hingga Januari 2018.

Madrid bersama rival sekota yakni Atletico Madrid dinyatakan bersalah atas pembelian pemain di bawah umur. Oleh karena itu Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) memberikan hukuman larangan belanja pemain di dua jendela transfer mulai musim dingin 2017.