View Full Version : Rusia Siagakan Pasukan Dekat Perbatasan Ukraina


hobbymiliter
21st November 2016, 10:01 PM
---- source: http://www.hobbymiliter.com/4910/rusia-siagakan-pasukan-dekat-perbatasan-ukraina/ ------- HobbyMiliter.com – Rusia menempatkan pasukan dari 20th Guards Combined Army dalam kondisi siaga tempur selama masa inspeksi kesiapan tempur mendadak yang dilakukan oleh komando Distrik Militer Barat.
Tentara ke-20 dari pasukan Militer Daerah Barat Rusia, mengadakan latihan di tiga daerah. Daerah tersebut yakni Voronezh, Briansk, dan Belgorod.
Menurut informasi dari Departemen Pertahanan Rusia, latihan militer tersebut dilakukan untuk melatih kemampuan pasukan dalam operasi militer dengan beragam jenis misi. Unit komando akan menunjukkan kemampuan untuk menangani situasi yang ada, dan menyediakan kendali komando pertempuran dalam berbagai situasi.
Personel militer akan melakukan proses sharing informasi dengan unit kendali otomatis. Dengan diadakan nya inspeksi kesiapan tempur serta latihan – latihan militer, diharapkan unit – unit pasukan Tentara ke-20 dari Distrik Militer Barat yang bertugas dapat meningkatkan kesiap siagaan dan kewaspadaan dalam menghadapi ancaman – anacaman yang mungkin terjadi.