View Full Version : Prediksi Borussia Dortmund Vs Legia Warsawa 23 November 2016


Masbettor
22nd November 2016, 10:16 AM
Prediksi Bola Borussia Dortmund Vs Legia Warsawa 23 November 2016 (http://prediksiterbaik.com/prediksi-bola-borussia-dortmund-vs-legia-warsawa-23-november-2016/) | Sang pemuncak klasemen Grup F tuan rumah Borussia Dortmund siap lakoni partai kandang kala menjamu wakil Polandia Legia Warzawa dilanjutan matcj day ke 5 babak penyisihan grup Liga Champions pekan ini. Laga Dortmund vs Legia rencananya akan berlangsung di Signal Iduna Park stadium, Rabu 23 November 2016 mulai pukul 02.45 dini hari WIB.

Misi wajib menang bakal diusung The Borussen dalam laga kandang kontra Legia kali ini. Bagaimanapun Dortmund terus membutuhkan suntikan poin guna pertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara grup F. Pasalnya sang juara bertahan musim lalu Real Madrid nampak terus menempel di posisi kedua dengan selisih 2 poin saja.

Konsistensi Dortmund di awal kompetisi ini terbilang cukup bagus dengan belum terkalahkan di 4 laga awal mereka. Total 3 kemenangan dan sekali hasil imbang berhasil dibukukan armada Tomas Thucel. Hasil inilah yang kemudian menempatkan Dortmund bertengge di puncak klasemen grup F dengan perolehan 10 poin ari 4 laga.

Di sisi lain, Legia Warzawa yag bukan tim unggulan di grup F jelas cuman jadi bulan-bulanan para tim rasaksa seerti Dortmund dan Real Madrid. Namun di luar dugaan Legia berhasil menahan imbang Real Madrid 3-3 di pertandingan sebelumnya. Ini tentu saja jadi hasil yang luar biasa bagi tim besutan Jacek Magiera. Sekaligus modal penting kala lakoni tour ke Jerman tengah pekan nanti.

Sayangnya peluang Legia untuk mampu lolos dari fase grup terbilang sudah mustahil. Bagaimana tidak, hingga memasuki match day ke 5 pekan ini, mereka masih saja terpendam di dasar klasemen sementara grup F dengan baru mengantongi satu poin saja. Sekalipun mereka mampu menyapu bersih 2 laga terakhir, tetap saja tak mengubah nasip mereka.

Dalam lawatan mereka ke Signal Iduna Peak pekan ini, nampaknya Legia maish dihantui trauma kekalahan memalukan atas Dortmund di leg pertama lalu. Kala itu tanpa ampun The Borussen menggunduli Legia yang tampil dihadapan pendukung sendiri dengan skor fantastis 6 gol tanpa balas. Dan pada bentrokan kali ini, diprediksi Reus dkk akan kembali berpesta goal.