View Full Version : Manfaat Gambir Sebagai Obat Maag Alami


nengikakartika
25th November 2016, 10:25 AM
Manfaat Gambir Sebagai Obat Maag Alami (http://apaobatmaag.web.id/manfaat-gambir-sebagai-obat-maag-alami)– Apakah Anda sering mendengar tanaman gambir yang sering di pakai ole nenek-nenek jaman dulu untuk menyirih? Setelah saya melihat nenek sedang menggambir dan saya sangat tertarik sekali untuk mencari penelitian dari tanaman gambir tersebut, selain gambir baik untuk sariawan dan gigi, ternyata gambir juga baik untuk kesehatan lambung dan sekaligus mengobati sakit maag.


Kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan terhadap konsumen dengan menerapkan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR. Sistem tersebut menujukkan bahwa kami tidak ada UNSUR PENIPUAN dan produk yang kami rekomendasikan 100% ORIGINAL. Jika tidak ORIGINAL KAMI BELI 20X LIPAT. Klik Disini Obat Maag (http://apaobatmaag.web.id/)
Manfaat Gambir Sebagai Obat Maag Alami Dan Cara Mengolah Gambir

Manfaat Gambir Sebagai Obat Maag Alami (http://apaobatmaag.web.id/manfaat-gambir-sebagai-obat-maag-alami) – Apakah Anda tahu apa itu gambir? Gambir merupakan jenis getah yang telah kering dari ekstrak remasan daun dan ranting tumbuhan yang bernama uncaria roxb (gambir). Di Indonesia gambir ini banyak digunakan untuk menyirih.
http://apaobatmaag.web.id/wp-content/uploads/2016/11/UitXX03-gambirrrrrjpg.jpg
Jenis tanaman ini memang tidak terkenal tanaman obat maag (http://apaobatmaag.web.id/obat-maag-untuk-ibu-hamil/) lainnya. Meskipun begitu, tanaman Gambir ternyata memiliki banyak khasiat untuk mengobati maag dan membersihkan virus atau bakteri didalam lambung.
Gambir ini mengandung anti-oksidan yang bagus unuk kesehatan. Menurut penelitian para ahli , daun dan ranting gambir ini sangat bagus untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab diare dan juga bagus untuk mengobati terapi penyakit maag.


Selain itu, dalam gambir mempunyai kandungan senyawa lainnya seperti :


Flavonoid
Vitami B1-B2
Vitamin E , C , dan K
Kafein
Magnesium
Zinc
Flouride
Calcium
Zat besi

Meskipun gambir banyak dikenal untuk menyirih, tetapi gambir juga sangat bermanfaat untuk solusi pengobatan herbal alami termasung sebagai obat maag (http://apaobatmaag.web.id/manfaat-kayu-secang-sebagai-obat-maag-tradisional/) :


Penyakit maag ini akan menyerang kebagian lambung yang ditandai oleh rasa sakit perut melilit dan eprih, jika diisi makanan. Sakit lambung biasanya disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur dan mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas. Jadi gunakan gambir ini yang sudah dihaluskan dan seduh dengan air dan gunakan juga madu untuk menambah rasanya.
Rekomendasikan Obat Herbal Untuk Maag Akut dan Kronis Alami Tanpa Efek Samping

Untuk penyakit maag akut dan kronis, kami rekomendasikan obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan 100% herbal alami dan aman tanpa efek samping. Kenapa pilih QnC Jelly Gamat?
http://apaobatmaag.web.id/wp-content/uploads/2015/06/D-300x300.jpg
Karena kandungan didalam QnC Jelly Gamat mempunyai zat-zat aktif termasuk gamapetide yang hanya ada pada QnC Jelly Gamat saja, tidak ditemukan pada kandungan species QnC Jelly Gamat jenis lainnya. Dari penelitan para ahli dan dokter menujukkan bahwa QnC Jelly Gamat memiliki kandungan ( Cell Growth Factor ), Faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulih sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak termasuk membantu lambung bisa berfungsi kembali dan juga dapat membersihkan virus atau bakteri didalam lambung.

Untuk Anda berminat silahkan klik di bawah sini
Obat Maag Akut dan Kronis Yang Ampuh (http://apaobatmaag.web.id/)

Dapatkan potongan harga dan potongan ongkir hanya klik warna biru diatas.
Demikian sekilas informasi mengenai Manfaat Gambir Sebagai Obat Maag Alami (http://apaobatmaag.web.id/manfaat-gambir-sebagai-obat-maag-alami). Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.

destiination
25th November 2016, 01:55 PM
jika ada salah satu keluarga anda yang menderita gizi buruk, ayo kita gunakan beberapa langkah pengobatan dan pencegahan untuk menghindari timbulnya kondisi buruk tersebut
http://qncjellygamat.pw/cara-mencegah-dan-mengobati-malnutrisi-gizi-buruk.html