View Full Version : Ramires Ungkap Pelatih Terbaik Didalam Karirnya


Tony Saputra
30th November 2016, 04:59 PM
Siapa yang dimaksud Ramires sebagai pelatih terbaik dalam karirnya.

Ramires Ungkap Pelatih Terbaik Didalam Karirnya (http://www.sundul.com/berita-bola/internasional/2016/11/ramires-ungkap-pelatih-terbaik-didalam-karirnya/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/09/Ramires-Tidak-Ada-Negosiasi-Dengan-Inter-640x288.jpg


London, SunduL- Mantan gelandang Chelsea Ramires memuji kemampuan dari Andre Villas-Boas, dan menganggap sang pelatih sebagai pelatih terbaik yang pernah melatih dirinya.

Villas-Boas hanya sempat melatih Ramires selama 9 bulan. Dia didatangkan Chelsea pada bulan Juni tahun 2011, tapi dia gagal memenuhi ekspektasi klub, dan didepak oleh Abramovich.

Namun pelatih asal Portugal itu berhasil memberikan kesan yang amat positif terhadap Ramires, dengan gelandang berusia 29 tahun itu menyanjung tinggi kemampuan dari Villas-Boas.

Ketika ditanya siapa pemain dan manajer terbaik yang pernah bermain bersama dia, Ramires menjawab kepada media, “Dalam karir saya, saya bekerja dengan banyak pelatih hebat.”

“Namun, saya paling terkesan dengan Andre-Villas Boas. Kami berdua sangatlah akrab, dan saya senang bisa bekerja bersama dia. Dia adalah seorang pria yang sangat cerdas, dan dia juga memiliki kemampuan yang hebat.”

“Di dalam lapangan, saya paling senang bermain dengan Ronaldinho di tim nasional. Dia melakukan banyak hal yang luar biasa, dan merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/internasional/2016/11/ramires-ungkap-pelatih-terbaik-didalam-karirnya/

http://www.berita-bola.org/ramires-berbicara-mengenai-pelatih-terbaik-dalam-karirnya/





Menurut kalian, bagaiamana ketika Ramires bermain memperkuat Chelsea ?