View Full Version : Tawaran Everton Untuk Gabbiadini Belum Disetujui Napoli


BernandaSundul
5th December 2016, 01:05 PM
Nah loh, bakal sulit bagi Everton untuk mendapatkan jasa pemain 25 tahun tersebut.

Tawaran Everton Untuk Gabbiadini Belum Disetujui Napoli (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/berita-bola-tawaran-everton-untuk-gabbiadini-belum-disetujui-napoli/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/12/Tawaran-Everton-Untuk-Gabbiadini-Belum-Disetujui-Napoli-640x288.jpg


Liverpool, SunduL – Everton dilaporkan sudah membuat proposal penawaran terhadap Manolo Gabbiadini sebesar 14,5 juta Poundsterling, namun Napoli mencantumkan setidaknya 20 juta poundsterling pada sang pemain.

Striker berumur 25 tahun sekarang ini disebut-sebut dalam perjalanan keluar dari Stadio San Paolo karena dirinya tidak cocok dengan formasi yang diusung pelatih Maurizio Sarri.

Agen Gabbiadini juga sempat memberikan keterangan kepada wartawan, jika Partenopei akan lebih memilih memindahkan kliennya keluar negeri daripada memperkuat salah satu saingan mereka di Serie A.

Keterangan selanjutnya mengungkapkan bahwa klub Liga Premier menghubungi Napoli terkait ketertarikan mereka pada Gabbiadini dan sudah menyiapkan dana 14,5 juta Poundsterling.

Tapi ternyata Napoli hanya mengijinkan Gabbiadini untuk hengkang dari Stadio San Paolo dengan mahar 20 juta Poundsterling.

Sosoknya ternyata juga telah dikaitkan dengan Cesare Prandelli yang sekarang ini mengasuh klub Spanyol, Valencia.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/12/berita-bola-tawaran-everton-untuk-gabbiadini-belum-disetujui-napoli/

http://www.berita-bola.org/gabbiadini-akan-bermain-di-liga-premier/





Apakah Manolo Gabbiadini benar-benar meninggalkan Seri A pada bulan januari nanti, dan bermain di Liga Premier sekaligus mencari pengalaman baru dalam karirnya. menurut kalian ?