View Full Version : 4 Perawatan Pada Rambut Khusus Pria


sebulhocky
6th December 2016, 11:13 AM
http://antiketombe.clear.co.id/resources/images/base/rambut-putih-menyebalkan-cari-tahu-peny-190819.jpg?20160310165215

Rambut menjadi sebuah mahkota yang sering menjadi daya tarik bagi setiap orang khususnya kaum wanita. Namun rambut pada pria juga sering menjadi perhatian yang memang penting apalagi jika menjadi seorang pigur public tentu penampilan menjadi hal yang harus dimiliki sebagai daya tarik.

Walaupun sebetulnya rambut untuk pria ada yang mengatakan tidak terlalu penting yang sering diperhatikan adalah bentuk tubuhnya. Pandangan tersebut sudah mulai bergeser banyak menggunakan rambut menjadi model yang sering dipilih dan akan menjadi ciri khas jika hal tersebut dilakukan maka tentu ada perawatan rambut pria (http://galih.biz/cara-mudah-melakukan-perawatan-rambut-pria-agar-terbebas-dari-ketombe/) yang harus dilakukan.

Saat ini berbagai bentuk atau model rambut sudah banyak dan itu menjadi gaya hidup baru sekarang ini. Dengan memiliki rambut model baru maka bagi remaja pria sekarang menjadi gaul dan ini perlu perawatan rambut pria yang pas. Adapun perawatan rambut khusus pria yang bisa dilakukan agar rambut menjadi lebih kuat, jauh dari ketombe dan yang lainnya adalah sebagai berikut ini :
http://www.clear.co.id/Images/3298/3298-1024545-Home_Carousel_Checkmate_Men_mobile.png
Melakukan keramas menggunakan shampoo yang pas untuk rambut yang anda miliki. Rambut khusus pria sekarang sudah banyak yang bisa di dapat salah satu shampoo yang berkualitas diantaranya adalah shampoo clear pria. Shampoo ini sangat cocok untuk semua rambut pria baik berminyak ataupun yang lainnya.

Hindari sinar matahari secara langsung kepada rambut. Seperti yang kalian ketahui matahari menjadi sumber kehidupan yang tidak akan terlepas dari setiap makhluk hidup. Semakin menghindari sinar matahari secara langsung akan semakin terhindar dari rambut yang rontok atau yang lainnya.
Mengurangi mengkonsumsi garam atau penyedap secara berlebihan.

Karena unsur dari garam bisa membuat kekeringan yang disebabkan garam bisa menyerap air keluar dari sel – sel dan itu termasuk pada kulit rambut.
Bisa melakukan perawatan rambut ke klinik kecantikan ataupun salon kecantikan. Kedua tempat ini bukan hanya untuk kaum wanita saja namun bisa melakukan perawatan pada rambut khusus pria. Namun tentu harus siap dibarengi dengan biaya lebih yang harus dikeluarkan.