View Full Version : Ahmad Dhani 9 Jam Diperiksa Polisi


revansyah
21st December 2016, 01:27 AM
9 Jam Ahmad Dhani Diperiksa Polisi, Tengah Malam Pakai Kostum Hitam
21 Desember 2016 0
BERBAGI

ahmad dhani


Jakarta – Musisis papan atas Ahmad Dhani tampak kelelahan setelah diperiksa selama 9 jam di Mapolda Metro Jaya Selasa (20/12/2016).Dani diperiksa sejak pukul 14.45 WIB dan baru keluar tengah malam pukul 23.45 WIB.

Mengenakan kostum bernuansa hitam dan kopiah hitam Dani melepas senyum ke para wartawan yang sudah menunggunya sejak siang.

Suami dari Mulan Jameela itu diperiksa sebagai saksi dugaan kasus makar atas nama Sri Bintang Pamungkas Dosen yang juga politisi vokalis sejak orde baru. Dhani mengaku dicecar 25 pertanyaan oleh tim penyidik.

“25 pertanyaan itu seputar tanggal 20 November,” ucap kuasa hukum Dhani, Ali Lubis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta seperti dikutip detik.com.

Sayang pengacara dani enggan menjelaskan secara rinci mengenai materi pemeriksaan. Namun dia hanya menerangkan pemeriksaan lama karena banyak ngobrol dengan penyidik. Suasananya tampak cair.



“Memang banyak ngobrolnya tadi ya. Kalau isi pemeriksaan nggak bisa lebih spesifik,” kata Ali.

Ahmad Dhani mengaku bisa menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan penyidik. Namun, kepada penyidik dia mengaku terus terang tidak begitu mengenal Sri Bintang Pamungkas.

“Saya dengan Pak Sri Bintang Pamungkas tak kenal sebelumnyab, tapi bisa menjawab pertanyaan,” ujar Dhani.

Ayah dari Al El Dul itu menjelaskan baru mengenal Sri Bintang saat sama-sama berada di Mako Brimob. Saat itu menurut pengakuan Dhani adalah pertemuan perdana mereka.

“Saya kenal pak Sri Bintang Pamungkas itu di Mako Brimob saat sama-sama diciduk. Di situ saya pertama kali ngobrol. Jadi sebelumnya saya tidak pernah kenal, tidak punya nomor HP-nya, tidak pernah kontak,” lanjut Dhani.
baca next (http://jurnalpriangan.com/2016/12/21/9-jam-ahmad-dhani-diperiksa-polisi-keluar-tengah-malam-pakai-baju-hitam/)