View Full Version : Makanan Sehat Setelah Operasi Caesar


nengikakartika
22nd December 2016, 10:21 AM
Makanan Sehat Setelah Operasi Caesar (http://obatpenyakitepilepsi.com/makanan-sehat-setelah-operasi-caesar) – Melahirkan adalah proses dan pengalaman yang sangat luar biasa dalam kehidupan seorang wanita, sebagian besar berpendapat bahwa bejumlah sempurna seoranga wanita jika belum dapat melahirkan seorang anak. Umumnya wanita yang baru saja menjalani operasi caesar takit dan bingung makanan mana yang boleh dan mana yang tidak boleh untuk dikonsumsi. Hal ini sangatlah wajar, sebenarnya untuk masalah makanan tidak ada pantangan untuk pasien operasi caesar.


Sebetelunya ibu bebas untuk mengkonsumsi apapun asalkan dalam batas kewaraja. Ada juga luka pasca operasi caesar ini membutuhkan banyak protein untuk mempercepat proses penyembuhan, untuk itu dibutuhkan makanan dengan kandungan yang sehat dan protein tinggi.
Makanan Sehat Setelah Operasi Caesarhttp://obatpenyakitepilepsi.com/wp-content/uploads/2016/12/makanan-1024x669-1024x669.jpg

Vitamin C dan Flavonoid ini merupakan zat yang sangat baik untuk membantu proses penyembuhan luka pasca operasi. Hal ini karena 2 zat tersebut mengandung ajringan ikat yang mampu membantu menunjang penyembuhan luka. Berikut ini beberapa jenis Makanan Sehat Setelah Operasi Caesar (http://obatpenyakitepilepsi.com/makanan-sehat-setelah-operasi-caesar).


Konsumsi Susu

Susu dan produk susu sangat penting untuk ibu yang sedang menyusui karena dapat memberikan banyak protein dan kalsium yang dibutuhkan tubuh. Kedua nutrisi ini akan hilang dari tubuh seorang ibu saat mereka menyusui.


Konsumsi Buah-buahan Kering

Buah-buahan yang dikeringkan kaya kokestrol baik, energi dan vitami E. Nutrisi ini banyak ditemukan pada kacang mete, kenari, kismis dan almond]


Konsumsi Bayam

Bayam mengandung zat besi, kalsium, vitamin A dan Vitamin K. Semua nutrisi ini sangat baik untuk para ibu yang baru melahirkan.


Hewan Laut Gamat Emas

Hewan gamat ini sangat bagus untuk mempercepat penyembuhan luka, karena di dalam gamat emas ada kandungan protein 86.9% . gamapeptide, kandungan cell Growth Factor yang mana senyawa-senyawa tersebut mampu memulihkan jaringan yang rusak, termasuk membantu luka agar cepat kering.
http://obatpenyakitepilepsi.com/wp-content/uploads/2016/10/qncc.pngJika Anda susah mencari hewan laut gamat emas? Konsumsi QnC Jelly Gamat, karena kandungan teripang emas ada pada QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% herbal alami dan aman tanpa efek samping sedikitpun.

(http://obatpenyakitepilepsi.com/makanan-sehat-setelah-operasi-caesar)
Makanan Sehat Setelah Operasi Caesar (http://obatpenyakitepilepsi.com/makanan-sehat-setelah-operasi-caesar) – Manfaat QnC Jelly Gamat untuk luka pasca operasi caesar karena QnC Jelly Gamat bisa dioles dan dikonsumsi, jadi menyembuhannya juga 3 kali lebih cepat.Selain bermanfaat QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan ijin dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia.

Khusus Untuk Hari Kamis, 22 Desember 2016 Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai
http://obatpenyakitepilepsi.com/wp-content/uploads/2016/12/cara-pemesanan1.gif (http://obatpenyakitepilepsi.com/cara-pembelian-qnc-jelly-gamat/)
Itulah ulasan singkat yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan untuk anda yang ingin tahu informasi terupdate yang lainnya tentang kesehatan dapat Anda simak hanya di Obat Penyakit Epilepsi (http://obatpenyakitepilepsi.com/)