View Full Version : Download GRATIS Majalah Kekuatan Sugesti Edisi 10 (Maret 2015)


pakarsugesti
20th January 2017, 12:40 PM
Majalah Kekuatan Sugesti bulan Maret 2015 hadir kembali untuk menemani hari-hari anda, menjelang pelaksanaan Ujian nasional maka redaksi mengangkat tulisan dari Bapak Firman Pratama tentang Ujuan Nasional yang berjudul “Terapi Pikiran menghadapi Ujian Nasional”. Ujian menjadi sebuah kata yang menakutkan bagi para siswa, dan rasa takut ini membuat pikiran tidak bekerja,yang seharusnya bisa menjawab malah jadi blank karena rasa takut ini. Karena itulah perlu terapi pikiran agar bisa mengendalikan rasa takut itu. Dalam edisi kali ini, redaksi berusaha menyadarkan para pembaca bahwa Hidup kita sebenarnya sudah sesuai dengan yang kita inginkan.

https://kekuatansugesti.files.wordpress.com/2015/03/cover-sugesti-maret-2015-e1427216268461.jpg

Kesadaran bahwa hidup sudah sesuai keinginan membuat kita sangat damai dan nyaman menjalani hidup ini, dan menjadi optimis menjalani hidup. Anda dapat membaca artikel tentang ini di kolom redaksi. Dalam kolom Hipnosis, redaksi memberikan sebuah artikel yang menjelaskan bahwa semua orang itu bisa dihipnosis, tidak ada kebal hipnosis. Karena banyak orang menganggap dirinya bisa kebal hipnosis, padahal sebenarnya tidak. Nah, anda bisa membaca penjelasannya di Majalah Kekuatan Sugesti Edisi kali ini.

Banyak artikel lain tentang perkembangan kamera, juga kisah inspirasi dari Blaise Pascal yang layak kita pelajari. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Maret 2015, silahkan klik disini (https://kekuatansugesti.files.wordpress.com/2015/03/kekuatan-sugesti-maret-2015.pdf)