View Full Version : Gastric Health Tablet (Ahlinya Atasi Penyakit Lambung)


anggisaputra
25th January 2017, 11:07 AM
Selamat datang di situs kesehatan http://www.tokoacep.us/, merupakan salah satu situs kesehatan yang selalu update mengenai info kesehatan setiap harinya. Dimana situs ini mencakup semua jenis penyakit mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat, yang tidak lupa di sertai dengan gejala, penyebab, cara mengatasi, cara mencegah dan pengobatan alami.

Mengenai info kesehatan, kali ini saya akan membahas mengenai penyakit yang dapat di obati dengan gastric health tablet ini. Penyakit tersebut adalah penyakit lambung, yang mana penyakit lambung ini seringkali menimbulkan gejala seperti sakit pada bagian perut, rasa mual yang seringkali dirasakan, muntah, mudah lelah, terkadan sering merasa sakit pada dada, rasa nyeri pada ulu hati, dan ngilu pada perut bagian atas.

Gastritis, maag, tukak lambung, polip lambung, dispepsia, GERD, gastroparesis, gastroenteritis dan infeksi pada lambung. Gangguan di atas merupakan gangguan yang seringkali di alami oleh lambung, dan masalah yang paling berat adalah kanker lambung.

Untuk itu, agar penyakit atau gangguan pada lambung dapat teratasi. Saya hadirkan solusi terbaik untuk anda, yaitu produk herbal yang bernama Gastric Health Tablet. Apa itu Gastric Health Tablet?

Gastric Health Tablet – Solusi Ampuh Untuk Atasi Gangguan Pada Lambung Secara Alami!!! TERBUKTI AMPUH

Gastric Health Tablet merupakan salah satu obat herbal yang secara khusus di buat untuk mengobati berbagai penyakit atau gangguan yang terjadi pada lambung seperti gastritis, maag, tukak lambung, polip lambung, dispepsia, GERD, gastropsresis, gastroenteritis, infeksi pada lambung dan kanker lambung.

Khasiat Dan Kegunaan Gastric Health Tablet

Dapat memperkuat fungli limpa dan lambung.
Membantu memperbaiki kram otot polos dan dapat meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
Mampu meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
Dapat meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.

Keterangan Dan Rincian Produk Herbal Gastric Health Tablet


Nama produk: Gastric Health Tablet
Isi: 30 tablet
Harga: Rp. 161.000/Botol
Cara konsumsi: 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah.
Khasiat utama: Membantu pencernaan lambung.
Komposisi: Hawthorn, malt, radix pseudostellariae dan dried tangerine.
Kelompok pemakai: Orang yang fungsi gastrointestinal menurun, orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk, orang yang perlu melindungi perutnya sendiri, termasuk mereka yang sering minum alkohol dan obat-obatan dalam waktu yang lama.
Cara menyimpan obat: Simpan di tempat yang sejuk agar terhindar dari sinar matahari
Produsen: PT. Green World Global