View Full Version : Cara Membuat "Lip Balm” Alami Sendiri di Rumah


wakpekan
26th January 2017, 11:32 AM
Wanita manapun pastinya ingin memiliki bibir yang merah, halus, dan lembut. Namun, polusi dan agresi cuaca dapat menyebabkan bibir jadi pecah-pecah dan kering. Karena itulah diperlukan penggunaan lip balm.

Sangat disayangkan, kebanyakan lip balm yang beredar di pasaran menggunakan bahan-bahan kimia dan jika Anda memiliki bibir sensitive, maka hal itu dapat menjadi masalah.

Untungnya, membuat lip balm ternyata cukup mudah dan menggunakan bahan-bahan alami, lip balm buatan Anda dapat jadi lebih aman serta nyaman digunakan.

1. Mawar dan kelapa
Kombinasi minyak kelapa dan kelopak mawar dapat membuat bibir Anda jadi lebih merah secara natural.

2. Stroberi
ini adalah salah satu resep lip balm terbaik bagi bibir Anda. Hancurkan stroberi dan campurkan dengan lilin lebah sebelum mengaplikasikannya di bibir.

3. Coklat dan mint
Bahan ini dikenal sangat enak jika dijadikan es krim, dan dua bahan ini juga baik untuk digunakan sebagia lip balm.

4. Minyak kelapa
Tak hanya melembabkan, lip balm ini juga bisa memberikan perlindungan ekstra bagi bibir Anda. Campurkan minyak kelapa yang melembabkan (http://www.ahlikosmetik.com/glowy-skincare/) dengan minyak tea tree anti bakteri.

5. Plumping lip balm
Untuk membuat lip balm yang ini, yang anda perlukan adalah mentega, minyak kelapa, lilin lebah, dan minyak esensial peppermint. Peppermint juga memiliki kemampuan dalam merangsang pembuluh darah di bibir sehingga bibir terlihat lebih merah, tebal dan seksi.

destidesty
27th January 2017, 12:49 PM
bagus sekali ya ini caranya sangat mudah di pahami