View Full Version : Sarapan Ini Bisa Buat Kulitmu Cantik Alami


wakpekan
6th February 2017, 12:32 PM
http://assets.intisari-online.com/media/article_image/cover/original/5868-inilah-perbedaan-ikan-salmon-segar-dan-ikan-salmon-tidak-segar.jpg
Untuk memperoleh kulit yang bersih, sehat dan cantik alami tak hanya dengan pergi ke dokter kulit dan melakukan perawatan kulit yang mahal.

Karena ternyata, yang kamu butuhkan adalah makanan yang tepat pada pagi hari lho.

Ada banyak produk kecantikan yang menjanjikan kulitmu tampak sehat, bersih serta cantik alami.

Namun produk ini belum tentu cocok untuk kulitmu, jika produk yang dipakai tidak cocok bagi kulit maka akan menyebabkan wajah merah, berjerawat, kering, kusam, berminyak dan lain sebaganya.

Dan hasilnya bukan membuat lebih cantik tapi malah merusak kulit.

Menurut Dr. Jessica Wu, dermatologis. Sebaiknya kamu makan makanan yang kaya akan asam lemak omega-3 untuk memperoleh kulit yang cantik alami (http://www.ahlikosmetik.com/sabun-beras-thailand/), kamu dapat memperolehnya dari ikan-ikan laut seperti salmon, sarden, tongkol dan tuna.

Tak hanya ikan, kamu juga bisa mendapatkan asam lemak omega-3 dari kacang-kacangan seperti chia seeds, flazseeds, dan walnut. Dan kamu juga bisa mendapatkannya dari buah alpukat karena mengandung fitonutrien yang bisa basmi bakteri di wajah.

Jadi, dibanding konsumsi susu, telur dan sereal. Lebih baik kamu biasakan mulai sekarang mengkonsumsi makanan kaya asam lemak omega-3 jika kamu ingin kulit yang cantik, mulus, bersih serta sehat alami. Semoga bermanfaat!

destidesty
7th February 2017, 09:46 AM
idk how people will believe about online selling and of course maybe they are need something too fast