View Full Version : Manfaat Ikan Salmon Bagi Kesehatan


nengikakartika
23rd February 2017, 11:19 AM
Manfaat Ikan Salmon Bagi Kesehatan (http://obatgagalginjal.co/manfaat-ikan-salmon-bagi-kesehatan) ,-Salmon adalah salah satu ikan dari genus salmon dan Oncorhynchus yang berasal dari salmo latin. Yang kemudian menjadi samoin dalam bahasa inggris tengah. Ikan salmon adalah jenis ikan yang banyak disukair karena tekstur dagingnya yang enak dan juga bermanfaat untuk tubuh.


Ikan salmon sering dianggap sebagai super food, karena kandunganya yang sangat banyak dan bergizi yang sangat baik untuk kesehatan. Kandungan di dalam ikan salmon ini adalah omega 3, vitamin A, Vitamin E, Vitamin B6 , Vitamin D , Vitamin B, Zat besi, Fosfor, Asam amino, Protein kualitas tinggi, magnesium dan seng. Senyawa-senyawa ini mampu melindungi dan menjaga kesehatan seperti di bawah ini.
Manfaat Ikan Salmon Bagi Kesehatanhttp://obatgagalginjal.co/wp-content/uploads/2017/02/1234.jpg

Berikut ini beberapa Manfaat Ikan Salmon Bagi Kesehatan (http://obatgagalginjal.co/manfaat-ikan-salmon-bagi-kesehatan) diantaranya :
1.Membantu Mengurangi Depresi

Manfaat ikan salmon dapat membantu mengurangi depresi karena kandungan sumber nutrisi seperti vitamin A, vitamin D dan juga asam lemak omega 3 ini membuat ikan salmon memiliki efek antidepresi.
2.Melindungi Tubuh Terhadap Kanker Ginjal

Manfaat ikan salmon dapat melindungi tubuh terhadap kanker ginjal karena kandungan magnesium dan asam lemak ini dapat membantu melawan karsinoma sel ginjal / melawan sel kanker.
3.Mengurangi Risiko Serangan Jantung

Manfaat ikan salmon untuk mengurangi risiko serangan jantung karena mineral dan asam lemak omega 3 yang terkandung di dalam ikan salmon dapat mempertahankan pembuluh darah untuk menghindari plak yang dapat menimbulkan serangan jantung.
4.Melindungi Tubuh Dari Radikal Bebas

Manfaat ikan salmon untuk melindungi tubuh dari radikal bebas karena mengandung karotenoid. Karotenoid adalah salah satu jenis antioksidan yang ditemukan pada ikan salmon yang berperan sebagai membantu melindung tubuh Anda dari radikal bebas.
5.Mengontrol Diabetes Dan Kolesterol

Manfaat ikan salmon untuk mengontrol diabetes dan kolesterol karena mengandung asam lemak dan omega 3 yang dapat membantu dalam mengoptimalkan produksi HDL Kolesterol , diabetes dan mengontrol jumlah kelebihan LDL dan dapat membantu menurunkan berat badan.
6.Mengurangi Risiko Stroke


Manfaat ikan salmon untuk mengurangi risiko stroke karena mengandung kaya asam lemak, omega 3 dan zat besi yang memberikan kontribusi dalam menghilangakan plak dari pembuluh darah dan meningkatkan produksi sel darah merah, sehingga dapat membantu mengurangi risiko stroke.
7.Mencegah Hipertensi

Daging salmon terdapat omega 3 asam lemak yang menjaga dan mengontrol tekanan denyut jantung serta tekanan darah, sehingga mencegah hipertensi.
8.Baik Untuk Wanita Saat Hamil

Selama kehamilan wanita harus memastikan bahwa semua nutrisi untuk perkembangan janin dan kesehatan ibu. Manfaat ikan salmon ini baik untuk perkembangan janin karena senyawa-senyawa yang telah di sebut diatas dapat memenuhi nutrisi dan vitamin.
9.Kesehatan Tulang

Manfaat ikan salmon dapat meningkatkan kekuatan tulang karena kandungan Kalsium, fosfor, zat besi dan selenium yang baik untuk kesehatan tulang dan mencegah segala macam masalah tulang.
10.Mencegah Lupus

Lupus terjadi ketiak ada kelainan pada sel-sel darah putih. Mengkonsumsi ikan salmon ini dapat membantu mengurangi gejala serta mencegah perkembangan lupus dengan mengontrol auto imun.
Efek Samping Mengkonsumsi Ikan Salmon

Manfaat Ikan Salmon Bagi Kesehatan (http://obatgagalginjal.co/manfaat-ikan-salmon-bagi-kesehatan) ,-Terlalu banyak mengkonsumsi ikan salmon berarti terlalu banyak asam lemak omega 3 dalam tubuh, Asam lemak ini mungkin bermanfaat, namun bagi mereka yang memiliki masalah kesehatan tertentu dapat menyebabkan kondisi pendarahan.
QnC Jelly Gamat Solusi Kesehatan Keluarga Kita

Jika Anda sudah menghindari Pantangan Makanan Untuk yang Anda derita dan mengkonsumsi makanan sehat, tetapi penyakit yang Anda derita tidak membaik, maka mesti melakukan pengobatan yang sangat efektif serta tanpa menimbulkan efek samping.
http://obatgagalginjal.co/wp-content/uploads/2017/02/10101-1-300x300.jpg (http://obatgagalginjal.co/qnc-jelly-gamat-solusi-kesehatan-keluarga-anda/)

Solusi Paling Aman dan efektif serta bekerja dengan sempurna bisa menyembuhkan dengan menyeluruh hanya dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Teripang Emas serta dilengkapi dengan bahan-bahan herbal alami dan aman dikonsumsi oleh semua usia.


Khasiat QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan segala penyakit baik itu non kronis ataupun kronis, selain bermanfaat untuk menyembuhkan segala penyakit, QnC Jelly Gamat telah diakui oleh para ahli dan dokter serta telah mendapatkan ijin dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
Tersertifikasi Halal MUI Indonesia, tidak diragukan lagi bukan? Segera gunakan QnC Jelly Gamat untuk solusi pengobatan yang sedang Anda derita secara alami. Info Lebih Lengkap KLIK DISINI QnC Jelly Gamat (http://obatgagalginjal.co/qnc-jelly-gamat-solusi-kesehatan-keluarga-anda/)


Itulah Manfaat Ikan Salmon Bagi Kesehatan yang bisa kami sampaikan. Semoga saja dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Dan untuk Anda yang ingin tahu informasi terupdate lainnya tentang kesehatan bisa Anda simak hanya di obat gagal ginjal (http://obatgagalginjal.co/)

sakkabumi
22nd August 2017, 02:38 PM
manfaat ikan itu tetep ada kan ya walau udah dibuat fresh and frozen salmon (http://www.supplier-seafood.com/product/frozen-salmon-p370130.aspx) gitu?

amaliawati
24th August 2017, 02:22 PM
Sungguh besar sekali manfaatnya yaa... sangat bagus


















Informasi Lainnya ...


:: Jasa Pembuatan Toko Online Murah (http://www.jasabuattokoonline.com)

:: Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik (http://www.jasabuattokoonline.com/p/toko-online.html)

:: Cara Sukses Jualan Online di Instagram (http://www.jasabuattokoonline.com/2017/06/cara-sukses-jualan-online-di-instagram.html)

:: Cara Mudah Meningkatkan Penjualan Online (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/12/meningkatkan-penjualan-di-tahun-2017.html)

:: Cara Jual Produk di Tokopedia/Bukalapak Agar Banyak Pembeli (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/12/tips-cara-menjual-produk-di-tokopedia.html)

:: Tips Cara Meyakinkan Para Pembeli Online Agar mau Beli (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/09/tips-cara-meyakinkan-pembeli-online.html)

:: Cara Sukses Jualan Online di Instagram (http://www.jasabuattokoonline.com/2017/06/cara-sukses-jualan-online-di-instagram.html)

::Perbandingan Tokopedia dan Bukalapak (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/09/kelebihan-kekurangan-tokopedia-dan.html)

:: Cara Jualan Online yang Benar (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/06/cara-jualan-online-berjualan-online.html)

:: Agar Online Shop / Toko Online Banyak Pembeli (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/05/agar-online-shop-toko-online-banyak.html)

:: Cara Pasang Iklan Online yang Efektif (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/01/tips-cara-pasang-iklan-online-yang.html)

:: Cara Mengatasi Online Shop Toko Online Sepi Pembeli (http://www.jasabuattokoonline.com/2015/12/cara-mengatasi-online-shop-toko-online.html)

shanks33
17th September 2017, 09:36 PM
Wah kebetulan saya suka makan salted egg salmon di restoran Eatlah Jakarta (https://www.amengankota.com/eatlah-jakarta/https://www.amengankota.com/eatlah-jakarta/) :(y):

ecallica
18th September 2017, 09:45 AM
Emang ikan salmon di makan enak bgt gan.. :(y):