View Full Version : Ceritaku pada Hari Minggu


tatatutu
27th February 2017, 02:24 PM
Hello, apa kabar saya Tatatutu. Anda siapa? Ah sudahlah basa-basinya. Saya mau bercerita, kemarin saya jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Karena niat awal saya ke sana mau membeli buku bacaan untuk kuliah saya, yasudahlah saya langsung pergi ke toko buku yang namanya diawali huruf G. Buku yang saya cari sebenarnya buku tentang psikologi anak, namun mata saya terpaku pada sebuah buku tentang kehidupan dan kedekatan orangtua dengan anak.

Aduh lupa saya nama buku itu apa, tapi buku itu saduran dari buku berbahasa Jepang gitu. Lupa saya juga. Di buku itu dijelaskan jika kita sering menghabiskan waktu bermain bersama anak di lantai, hal ini akan membuat ikatan kita ke anak (bonding) semakin lekat dan erat. Ini sih berdasarkan ajaran Jepang, namun ga ada salahnya untuk dicoba. Seketika, saya langsung ingat anak saya dan berharap ingn bermain bersamanya di lantai yang bersih. Yasudah saya lantas beli deh alat pel baru di toko swayalan di sana, setelah membeli buku yang saya beli.

Saya beli Magiclean. Kata SPG-nya sih praktis, bisa buat nyapu dan ngepel sekaligus. Sudah gitu, katanya bersih banget. Mengingat buku tadi dan anak saya, saya langsung aja beli dan langsung berangkat pulang.

Begitu tiba di rumah, saya melihat anak saya. Saya peluk dan saya cium sambil saya perlihatkan kal saya punya alat pembersih lantai yg baru (peluk dan cium layaknya baru ketemu lagi). Setelah teringat tentang buku tadi, saya langsung menyempatkan diri bermain dengan anak saya, namun sebelum bermain lantainya saya bersihin pake Magiclean tadi yg baru dibeli. Huaaaah saya dan anak saya bemain dengan riang di atas lantai yang nyaman dan bersih. Saya jadi ingat waktu saya keci ketika main sama ibu saya di lantai yang bersih setelah dipel. Bersihnya bersih banget kalo ibus aya yang bersihin lantai, sama seperti Magiclean ini. ahahaha senangnya. Anak saya juga sepertinya senang bermain di lantai bersama saya.

http://magiclean.co.id/res/fiona/drive/uploads/MAGICLEAN_Web_Testmonial-Competition.jpg